Strategy

Bosch Buka Home Experience Center Ketiga di IDD PIK 2

Peresmian home experience center Bosch di IDD, PIK 2. (Foto Ubaidillah/SWA)

Bosch Home Appliances Indonesia telah meresmikan Home Experience Center terbarunya di Indonesia Design Centre (IDD), Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, pada Rabu (4/7/2024). Ini merupakan home experience center Bosch yang ketiga di Jakarta, setelah sebelumnya membuka pusat serupa di Kemang dan Petogogan Kebayoran Baru.

Pemilihan PIK 2 sebagai lokasi baru ini dianggap strategis karena kawasan tersebut memiliki komunitas yang terus berkembang, menawarkan lingkungan yang ideal bagi bisnis home and living. Dengan hadirnya Bosch Home Experience Center di IDD, perusahaan berharap dapat menjangkau potensi pasar yang lebih luas. PIK sendiri dikenal sebagai salah satu wilayah hunian bagi populasi keluarga modern dengan daya beli tinggi dan preferensi terhadap produk-produk berkualitas.

Langkah ini juga sejalan dengan tren pasar produk rumah tangga yang diprediksi mencatat CAGR lebih dari 4% selama 2021-2026, sebagai imbas dari pertumbuhan ekonomi dan perkembangan gaya hidup pelanggan. Di pusat pengalaman ini, pelanggan tidak hanya bisa melihat produk secara langsung, tetapi juga mendapatkan penjelasan detail dan demonstrasi cara penggunaan dari tim profesional yang siap membantu.

“Home Experience Center ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif bagi pelanggan. Di fasilitas ini, mereka dapat melihat, menyentuh, dan mencoba berbagai peralatan rumah tangga dengan teknologi terbaik, desain inovatif, dan fitur ramah lingkungan. Kami memastikan rangkaian peralatan rumah tangga yang ada di Bosch Home Experience Center IDD dapat membantu pelanggan menghemat waktu untuk mendapatkan produk rumah tangga sesuai dengan kebutuhan dalam satu tempat,” ujar Presiden Direktur Bosch Home Appliances Indonesia, Anil Narula. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved