Trends

Cara BRI Manajemen Investasi Rayakan Hari Jadi ke-32 Tahun

Hingga Mei 2024, BRI-MI mencatatkan pertumbuhan Asset Under Management (AUM) sebesar Rp3,62 triliun (Foto: BRI-MI)

Banyak cara dilakukan perusahaan untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) sebagai ungkapan syukur eksistensi di tengah persaingan bisnis yang ketat. Apalagi, jika perusahaan mampu bertahan hingga puluhan. Seperti yang telah dilakukan oleh PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) menandai hari jadinya ke-32 tahun.

Direktur Utama PT BRI Manajemen Investasi, Tina Meilina menyampaikan apresiasinya terkait perayaan berdirinya BRI-MI selama 32 tahun. Kegiatan peringatan milad perusahaan dengan mengadakan Fun Walk yang berlangsung di Car Free Day Jakarta dengan tema #WujudkanMasaDepan dan diramaikan oleh ratusan peserta yang terdiri dari seluruh insan BRI-MI beserta keluarga. Selain itu, dengan merilis platform website terbaru BRI-MI.

“Perjalanan BRI-MI selama 32 tahun tentu bukan waktu yang singkat. Selama perjalanan ini, BRI-MI telah mengalami banyak momen penting, tantangan dan suka cita. Melalui kerja keras dan dedikasi seluruh insan, BRI-MI secara bertahap terus bertumbuh sebagai salah satu manajer investasi terbesar dan menjadi solusi investasi terpercaya bagi masyarakat Indonesia” ujar Tina.

Tina juga menyampaikan mengenai posisi BRI-MI di industri yang saat ini berada di posisi top 3 berdasarkan dana kelolaan reksa dana per Mei 2024. “Hingga Mei 2024, BRI-MI mencatatkan pertumbuhan Asset Under Management (AUM) sebesar Rp3,62 triliun dibandingkan dengan periode Mei 2023, dari sebelumnya sebesar Rp28,3 triliun menjadi Rp32 triliun dengan pangsa pasar sebesar 6,6%” tambah Tina.

Tina juga berharap bahwa kegiatan sehat seperti Fun Walk dapat terus dilakukan di masa mendatang, agar menciptakan insan BRI-MI yang lebih sehat, karena kekayaan terbesar adalah kesehatan, dan salah satu Investasi terbaik bagi tubuh kita adalah dengan berolahraga.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kompetisi jargon yang bertemakan Jawara AUM yang mana BRI-MI tengah memperkuat implementasi budaya perusahaan melalui program culture activation. Jawara AUM untuk menumbuhkan mindset Performance Driven Culture di internal BRI-MI untuk menjadi pemenang dengan kontribusi terbaik, kecepatan-ketepatan eksekusi, saling dukung dan berpikir solutif.

Selain pelaksanaan Fun Walk, BRI-MI juga meluncurkan website terbaru, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan akses informasi seputar BRI-MI dan infor korporasi bagi masyarakat. “Platform baru ni merupakan salah satu langkah strategis BRI-MI untuk mengembangkan digitalisasi dan memberikan kemudahan akses bagi para investor. Dengan platform website terbaru ini, BRI-MI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan efisien, serta informasi yang lebih transparan kepada para investor” tambah Tina.

Website terbaru BRI-MI dirancang dengan tampilan yang user-friendly dan fitur-fitur yang memudahkan investor dalam mengakses berbagai informasi terkait investasi dan produk reksa dana, termasuk di antaranya fitur Kalkulator investasi. “Kalkulator investasi merupakan fitur baru BRI-MI yang memiliki tujuan untuk mempermudah investor untuk mencapai pertumbuhan finansial dan keamanan keuangan jangka panjang dengan membuat simulasi pertumbuhan aset, potensi keuntungan, dan membuat keputusan keuangan yang lebih tepat ke depan” tutur Tina.

Dengan diluncurkannya platform website terbaru ini, BRI-MI optimistis dapat terus meningkatkan kepuasan investor dan memperkuat posisinya sebagai salah satu manajer investasi terkemuka di Indonesia. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved