Automotive

Isuzu Bakal Pamerkan Kendaraan Niaga Berteknologi Termutakhir di GIIAS 2024

Foto : Isuzu Astra.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembaliberpartisipasi di ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Seluruh pengunjung GIIAS 2024 bisa menyaksikan line up terbaru, beserta menjadi saksi sejarah inovasi kendaraan ramah lingkungan Isuzu di Indonesia, di Hall 2C dengan luas lahan 819 meter persegi.

Presiden Direktur IAMI, Yusak Kristian, menjelaskan Isuzu senantiasa ikut serta di ajang GIIAS setiap tahunnya karena pameran otomotif terbesar ini merupakan sebuah panggung utama bagi insan otomotif nasional dengan skala internasional. Panggung ini menjadi momen yang tepat bagi Isuzu menunjukan visi sebagai pemain utama kendaraan komersial di Indonesia dengan inovasi terkini, sekaligus lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang senantiasa sudah menemani di hampir 50 tahun perjalanan. “Kami merasa bangga bisa kembali ikut serta di GIIAS 2024 agar bisa lebih dekat lagi kepada seluruh Isuzu Partner dengan komitmen di 50 Tahun #IsuzuTerusMenemani dalam meraih kesuksesan. Keikutsertaan kami di tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini yang senantiasa memudahkan seluruh pelanggan kami mendapatkan layanan yang tepat bagi usahanya, serta tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan di Indonesia,” ungkap Yusak di Jakarta, baru-baru ini.

Di penampilan Isuzu tahun ini akan ada 7 unit kendaraan yang akan ditampilkan di segmen kendaraan komersial. GIIAS 2024 akan menampilkan inovasi terkini dari Isuzu yang akan mendukung ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan di Tanah Air.

Selain itu, kehadiran Isuzu di GIIAS 2024 juga akan diramaikan dengan berbagai aktivitas yang seru seperti talkshow, customer gathering, test drive di area yang sudah ditentukan, dan berbagai acara menarik lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan. Khusus untuk rekan-rekan media, Isuzu juga akan membuka boothnya secara khusus pada 17 Juli 2024 untuk memperkenalkan lebih dekat dengan seluruh inovasi yang ditampilkan.

Pengunjung GIIAS 2024 jangan sampai melewatkan booth Isuzu karena di tahun ini tersedia TruXperience Journey berupa simulator truk yang bisa dicoba oleh para pengunjung. Di sini, pengunjung bisa merasakan sensasi menjadi sopir truk dan terdapat perlombaan dengan hadiah exclusive dari Isuzu. "Tagline kami, Isuzu Real Partner, Real Journey senantiasa menjadi semangat kami untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya mendukung para konsumen yang memiliki beragam kebutuhan di berbagai usahanya. Booth Isuzu di GIIAS 2024 akan menjadi one stop solution bagi konsumen dan menjadi etalase inovasi Isuzu bagi seluruh pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung,” pungkas Yusak. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved