CSR Corner

Insight Implementasikan SDG's, Gelar Khitanan Massal di Kuningan

Acara Khitanan Massal oleh YIIM dan Insight. (Foto: Istimewa).

Pada tanggal 30 Juni 2024, sebagai bentuk kepedulian sosial, Insigt Investments Management bekerjasama dengan Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) melalui penyaluran dana sosial program Corporate Social Responsibility (CSR) yang memberikan bantuan khitanan massal anak-anak dibawah naungan Yayasan Rahmatullah Insan Mubarok, Kuningan, Jawa Barat.

Kegiatan ini selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) khususnya poin 3 tentang kehidupan yang sehat dan mendukung kesejahteraan bagi semua untuk semua usia dan poin 17 tentang kemitraan untuk mencapai tujuan. Kegiatan khitanan masal berlokasi di Masjid Rahmatullah, Dusun Manis, Desa Ciawigebang, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Sebanyak, 15 anak dari keluarga kurang mampu mendapatkan bantuan khitanan masal. Adapun bantuan donasi yang diberikan berupa peralatan penunjang dan kebutuhan dalam pelaksanaan kegiatan khitanan.

Acara dimulai dengan kata sambutan oleh Heryadi selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan. “Kami selaku Perwakilan Yayasan Rahmatullah Insan Mubarok mengucapkan rasa syukur & terima kasih kepada YIIM dan INSIGHT atas bantuan donasi yang telah diberikan. Semoga amal baik ini diberikan pahala yang banyak dan dimudahkan dalam segala hal serta semoga sukses selalu”, ujar Haryadi, Ketua Pelaksana Kegiatan seperti dikutip dalam keterangan tertulis pada Kamis (4/7/2024).

Didi Hernandi,perwakilan Insight Investments Management, mengatakan Insight Investments Management merasa bersyukur dengan adanya kegiatan khitanan masal di Masjid Rahmatullah yang diadakan Yayasan Rahmatullah Insan Mubarok karena Insight merupakan perusahaan investasi yang memiliki profil dan tujuan merubah investasi menjadi dampak sosial salah satu program pilar kesehatan yang dilakukan bersama YIIM. "Semoga kami dapat terus memberikan dampak sosial bagi masyarakat luas sehingga memberikan kemakmuran bagi semuanya,” ucap Didi.

Program ini merupakan wujud komitmen untuk menebar inspirasi ke berbagai wilayah di Indonesia. YIIM sebagai lembaga non profit terbuka terhadap semua pihak yang ingin mendukung ataupun memberikan donasi dalam bentuk apapun. Karena setiap donasi yang diberikan kepada YIIM akan disalurkan langsung kepada para penerima manfaat yang berhak dan kurang beruntung. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk saling berbagi. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved