Marketing

OYO Luncurkan Kampanye “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga”

OYO, platform akomodasi terkemuka di dunia, kini meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga”. Kampanye ini bertujuan untuk memperkuat posisi OYO sebagai pilihan utama bagi keluarga Indonesia, sekaligus menegaskan komitmen mereka untuk terus berinovasi dalam kualitas layanan. Inisiatif ini sejalan dengan ekspansi OYO pada properti premiumnya di Indonesia dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang beragam.

Kampanye “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga” dirancang khusus bagi keluarga dan wisatawan yang ingin menikmati pengalaman menginap premium. Dalam video kampanye, terlihat antusiasme sebuah keluarga yang mempersiapkan dan mendiskusikan liburan mereka dengan penuh semangat. Adegan menampilkan Ayah dan Ibu yang telah memesan properti OYO sehingga membuat anak mereka terkejut, ditambah dengan kehadiran Kakek dan Nenek yang turut antusias dengan pilihan penginapan liburan mereka. Ketika seluruh keluarga tiba dan terpesona melihat fasilitas premium di properti OYO, mereka kagum dengan layanan yang ramah dan premium, sehingga menggarisbawahi daya tarik OYO sebagai pilihan tepat bagi seluruh keluarga.

Ankit Tandon, Global Chief Business Officer and CEO for Southeast Asia, Middle East, and Africa, mengatakan, “Kami sangat senang dapat meluncurkan kampanye terbaru kami yang bertajuk ‘Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga’, yang mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap premium yang dapat diandalkan oleh keluarga Indonesia. Di Indonesia, kami telah berhasil menggandakan jumlah properti premium seperti Townhouse OAK dan Collection O, serta terus menambah jumlah villa premium Belvilla di Bali yang saat ini sudah mencapai lebih dari 30 properti dan akan terus bertambah hingga akhir tahun 2024. Selain itu, program Company Serviced juga dengan signifikan menunjukkan pertumbuhan dan berhasil mencatat peringkat pelanggan 15 persen lebih tinggi.”

Melalui narasi kreatif ini, OYO terus aktif dalam mendedikasikan diri bagi kebutuhan wisata dan industri pariwisata secara keseluruhan. Dengan layanan "Bayar di Hotel", OYO memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan yang mendambakan fleksibilitas dan rasa aman dalam perjalanan wisata mereka.

Sebagai penyedia eksklusif fitur ini di Indonesia, melalui aplikasi OYO, pelanggan dapat menyelesaikan pembayaran saat kedatangan, yang sekaligus menyederhanakan proses pemesanan dan memberikan rasa aman bagi wisatawan. Selain itu, OYO juga menawarkan layanan Quick Check-in untuk properti yang tergabung dalam program Company Serviced, yang bertujuan untuk mempercepat proses check-in dan memberikan pengalaman menginap yang lebih efisien.

Semua upaya ini bertujuan untuk memperkuat posisi OYO sebagai platform akomodasi yang terpercaya serta menjadi pilihan bagi seluruh preferensi wisata tamu di Indonesia. Dengan dedikasi pada kualitas dan inovasi, OYO terus berupaya memberikan pengalaman menginap terbaik bagi para pelanggannya, menjadikan setiap perjalanan lebih nyaman dan berkesan. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved