Trends

Etihad Airways Rayakan Penerbangan Langsung ke Bali

Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional UEA, mendarat untuk pertama kalinya di Denpasar, Bali pada Rabu pekan ini. Momentum ini menandai peluncuran layanan reguler antara Abu Dhabi dan destinasi Pulau Dewata tersebut. Penerbangan perdananya, EY476 dirayakan di Bandara Internasional Zayed sebelum lepas landas pada Selasa malam.

Setibanya di Denpasar, pesawat disambut dengan penghormatan meriam air tradisional (traditional water cannon salute). Selain itu, Kapten Etihad juga mengibarkan bendera UEA dan Indonesia dari kokpit untuk merayakan peluncuran koneksi langsung tersebut. Layanan baru ini beroperasi empat kali seminggu, menggunakan Boeing 787-9 Dreamliner canggih yang dilengkapi kursi Business Studios dan Economy Smart yang terkenal dari Etihad.

Dengan 28 kursi di kelas bisnis dan 262 kursi kelas ekonomi yang dilengkapi dengan sistem hiburan E-Box Etihad, tenaga listrik di kursi, dan konektivitas Wi-Fi dalam penerbangan, para tamu dapat mengharapkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan, dilengkapi dengan layanan dan keramahtamahan kelas dunia. “Saya merasa terhormat disambut di pulau ini dan sennag dapat membawa penerbangan penuh dalam perjalanan perdana kami ke Bali,” kata Arik De, Chief Revenue and Commercial Officer Etihad.

Etihad antusias dapat menambahkan Bali ke dalam daftar destinasi yang dilayani langsung dari Abu Dhabi. Ini menjadi destinasi kedua di Indonesia, setelah Jakarta. Langkah ini diharapkan dapat menghubungkan tamu-tamu dari Timur Tengah, Eropa, dan seluruh jaringan global dengan pulau tropis Indonesia.

Daya tarik Pulau Bali memiliki sesuatu unik untuk ditawarkan bagi para pencari petualangan dan pencari suasana sosial dinamis, serta mereka yang mencari budaya, ketenangan dan kebugaran.

Untuk liburan berkesan, pengunjung dapat memilih untuk mengunjungi pantai yang indah dan memanjakan diri di surga para peselancar, atau mengeksplorasi daratan untuk mengunjungi persawahan dan pemandangan hijau yang memukau di pusat kebudayaan Ubud. “Dengan pemesanan yang dilakukan di website Etihad, tamu yang terbang ke Bali melalui Abu Dhabi dapat memilih untuk menambah masa inap hotel gratis dengan program Persinggahan Abu Dhabi dari Etihad. Para tamu dapat menikmati keindahan Abu Dhabi, mulai dari pantai dan pemandangan gurun hingga daya tarik budaya dan santapan kelas dunia,” jelas Arik.

Awal bulan ini, Etihad juga meluncurkan penerbangan baru ke Al Qassim di Kerajaan Arab Saudi, Jaipur di India, serta destinasi musiman musim panas ke Antalya, Málaga, Mykonos, Nice, dan Santorini. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved