Marketing

Gairahkan Bisnis Percetakan Digital, Laysander Menyodorkan Printer Terbaru di Surabaya

Foto : Istimewa.

Hadir sejak tahun 2007, PT Laysander Technology (Laysander) sebagai distributor mesin digital printing di Indonesia, memperkenalkan dua varian produk printer terbarunya di ajang Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 yang akan digelar pada 11-14 Juli 2024 di Grand City Convention And Exhibition, Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan memastikan kedua produk ini dirancang khusus agar pelaku bisnis percetakan digital dan sablon meningkatkan produktivitas, profitabilitas, serta efisiensi biaya operasional.

CEO PT Laysander Technology, Edy ,menyebutkan printer outdoor Liyu Xline KM disematkan beragam fitur termutakhir yang mengoptimalkan kapasitas produksi, meningkatkan profitabilitas, dan mempermudah pengoperasian. Printer tersebut dilengkapi dengan triple feeding yang memudahkan pengguna meletakkan 3 media yang sama maupun berbeda sekaligus dengan fungsi untuk mengurangi waktu loading dan unloading media hingga 50%. “Printer outdoor Liyu Xline KM merupakan solusi bagi bisnis digital printing yang ingin meningkatkan efisiensi dan produktivitas," ujar Edy pada keterangannya yang ditulis swa.co.id di Jumat, (5/7/2024)

Dengan kecepatan cetak hingga 260 meter persegi/jam, printer tersebut bisa menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dalam waktu yang sangat singkat. Selain itu, printer tipe Xline ini juga memiliki varian ecosolvent untuk kebutuhan cetak dalam ruangan (indoor). Jenama tipe ini Printer Ecosolvent Xline EC.

Varian ini memiliki kecepatan cetak hingga 85 meter persegi/jam danmencetak dengan resolusi yang sangat tajam dan juga dalam waktu yang singkat. “Kedua varian printer tersebut cocok untuk bisnis digital printing dari skala kecil hingga besar yang ingin mendapatkan hasil cetakan yang sempurna,”ucapnya.

Untuk bisnis sablon, Laysander juga akan memperkenalkan Printer DTF Fedar dengan printhead Epson i3200-A1 yang menghasilkan cetakan akurat dan warna sangat kental. Printer ini dilengkapi white ink stirring system untuk memperlancar tinta putih dan tangki tinta berkapasitas 1,5 liter untuk produksi massal serta pinch roller karet dan sistem feather yang canggih.

Printer ini menyasar target konsumen seperti pebisnis sablon yang ingin mendapatkan hasil cetakan pada baju yang sempurna dan pengusaha skala menengah atas untuk memproduksi sablon pada skala banyak serta hasilnya cepat dan berkualitas.

Nantinya, Laysander pada ajang SPE 2024 itu menyodorkan harga khusus untuk seluruh mesin printer. Setiap pembelian, konsumen ditawarkan bonus mesin atau alat pendukung seperti cutting sticker atau heatpress. Pengunjung SPE di Surabaya itu berkesempatan untuk mencoba langsung printer di booth Laysander untuk memastikan kualitas dan kesesuaian terhadap produk yang akan diciptakan oleh calon pelanggan. “Kami berkomitmen menyediakan mesin dan bahan baku terbaik, serta layanan purna jual prima yang membantu pebisnis menciptakan bisnis yang profitable,” ucap Edy.

Perusahaan distribusi pemasaran mesin digital printing ini telah memiliki cabang resmi di Tangerang, Medan, Jambi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Mataram. Beberapa brand yang diageni adalah ternama yakni Liyu Indonesia, Epson, Texco, Ecojet, Maxima, Airo, IECHO, Quantum, Graphtec, dan lainnya.

Laysander sudah hampir dua dekade menjual beragam mesin digital printing untuk sejumlah sektor bisnis , antara lain mesin digital printing untuk sektor advertising (periklanan), tekstil, dan industri. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved