Technology

Keberhasilan TMS Consulting Bantu Klien dengan Solusi SAP Berbuah Manis

SAP memberikan penghargaan Grow with SAP Partner Indonesia kepada TMS Consulting (Foto: TMS Consulting)

Sepanjang tahun 2023, TMS Consulting memberikan salah satu solusi transformasi digital proses bisnis dengan SAP S/4 Hana Cloud, Public Edition yang memberikan solusi untuk manajemen keuangan, supply chain, manufacturing, SAP Analytic Cloud, dan change management. Selain itu, berhasil melakukan Implementasi Grow with SAP dengan waktu implementasi yang cepat, yakni 3,5 bulan.

Dengan solusi tersebut, TMS Consulting membantu klien untuk bisa menghasilkan laporan yang terintegrasi secara akurat dan tepat waktu. Dengan begitu, operasional bisnis klien bisa lebih efisien dari segi biaya, waktu kerja, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan output produksi secara kuantitas dan kualitas.

TMS Consulting juga mendapat apresiasi “Best Grow with SAP Partner Indonesia” dan “Best SAP Mid-Market Partner Indonesia” di ajang SAP SEA Partner Success Summit 2024 di Thailand. Pencapaian ini membuat TMS Consulting meraih penghargaan di SAP SEA Partner Success Summit selama dua tahun berturut-turut sejak 2023.

SAP memberikan penghargaan Grow with SAP Partner Indonesia kepada TMS Consulting karena dinilai memiliki kinerja bagus untuk membantu bisnis bertumbuh dan berkembang dengan S/4Hana, Cloud Public Edition. Selain itu, penghargaan Best SAP Mid Market Partner diberikan kepada TMS karena keahlian dalam melayani transformasi digital segmen pasar menengah.

TMS Consulting juga memberikan solusi ke perusahaan skala menengah untuk melakukan transformasi digital dalam operasional bisnisnya. Dengan tantangan dan peluang unik yang dihadapi perusahaan menengah, Perseroan mampu memberikan solusi inovatif yang mendorong efisiensi, pertumbuhan, dan daya saing untuk segmen pasar menengah tersebut.

CEO TMS Consulting, Handri Kurniawan mengatakan, penghargaan Best Grow with SAP Partner dan Best SAP Mid-Market Partner merupakan pengakuan atas komitmen dan dedikasi dalam memberikan solusi terbaik untuk klien, serta menyediakan solusi inovatif yang terbukti memberikan hasil signifikan untuk pertumbuhan bisnis.

"Kunci keberhasilan kami terletak pada fokus yang kuat terhadap kebutuhan klien, tim yang berdedikasi, dan kemitraan yang solid dengan SAP. Kami berusaha memahami tantangan dan peluang yang dihadapi oleh klien, serta bekerja sama untuk menyediakan solusi yang tepat guna. Selain itu, inovasi dan adaptasi terhadap teknologi terbaru juga memainkan peran penting dalam keberhasilan kami. Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan teknologi yang ditawarkan," ujarnya.

Ke depannya, TMS Consulting akan meningkatkan kualitas layanan dan solusi dengan fokus pada inovasi dan adaptasi teknologi terbaru. Lalu, TMS pun berencana memperluas jangkauan ke lebih banyak pasar dan industri, serta terus membangun hubungan yang kuat dengan klien, serta mitra.

TMS consulting memiliki 12 layanan seperti, SAP Flash Edition, Customer Relation Management (CRM), Field Service Lightning, Integration, Fleet Management, Infrastructure, Data Analytics, Mobile Solution, Communication Automation, Marketing Technology, Operational Support, dan Health, Safety, Environment (HSE).

Adapun, klien TMS Consulting berasal dari beberapa sektor bisnis seperti, pertambangan, ritel, minyak dan gas, manufaktur, layanan keuangan, dan telekomunikasi. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved