Technology

Ada Lucky Egg, Pengguna Lazada Bisa Berburu Liburan Gratis ke Negara Ini

Lucky Egg Lazada.

Aktivitas bermain game kerap erat dianggap sebagai aktivitas yang membuang-buang waktu. Stigma itu berubah seiring perkembangan e-sport dan konsep gamifikasi yang membuat permainan game semakin ada makna dan tujuan. Sebagai pionir shoppertainment, Lazada juga turut menerapkan konsep gamifikasi yang membuat berbagai permainan penghasil voucher dan berbagai promo agar pembeli bisa lebih hemat dan semakin dekat membeli barang impian.

Menjelang festival belanja tanggal kembar 7.7 tahun ini, Lazada secara konsisten kembali memanjakan para pengguna setianya dengan segudang promo menggiurkan dan permainan berhadiah fantastis. Salah satunya adalah Lucky Egg, permainan Lazada yang memungkinkan pengguna untuk berburu hadiah menarik hanya dengan memecahkan telur emas, termasuk kesempatan memenangkan liburan gratis ke China, Turki, dan Thailand. "Kami senang melihat antusiasme pengguna terhadap Lucky Egg di platform kami. Salah satu komitmen kami adalah untuk selalu berinovasi dan menghadirkan pengalaman belanja online yang interaktif dan menyenangkan, kali ini hadiah seru di Lucky Egg kami hadirkan di festival belanja Lazada agar semakin menarik dan sesuai tren terkini di masyarakat," kata Head of Operations Lazada Indonesia Amelia Tediarjo dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat (5/7/2024)

Berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 6 (pukul 20.00 WIB) hingga 11 Juli 2024, festival belanja tanggal kembar 7.7 Lazada akan menghadirkan pengalaman belanja online dan hadiah yang tak terlupakan! Kini, para pengguna yang telah mendamba-dambakan momen liburan sejak awal tahun dapat mewujudkan impiannya menjadi turis untuk berkunjung ke China, Turki dan Thailand.

Pengguna bisa menukarkan Lucky Egg untuk jalan-jalan ke Negara Tirai Bambu setiap pukul 00.00 WIB, Negara Gerbang Timur dan Barat setiap pukul 07.00 WIB, dan Negara Gajah Putih setiap pukul 19.00 WIB. Pengguna yang tak dapat melihat keindahan China, Turki, dan Thailand secara langsung pun tak perlu khawatir! Lazada juga memberikan berbagai promo dan penawaran menarik yang dapat dilihat ketika tapping Lucky Egg di aplikasi Lazada.

Kehadiran dari Lucky Egg sendiri ternyata menjadi salah satu alasan berbelanja para pengguna di Lazada loh! Data internal Lazada menunjukkan bahwa terjadi lonjakan durasi permainan hingga dua kali lipat sejak Lucky Egg menawarkan berbagai grand prize menarik menuju tanggal kembar. Hal ini menunjukkan tingginya minat dan antusiasme pengguna terhadap permainan yang ditawarkan oleh Lazada. Lebih menarik lagi, pengguna ternyata suka belanja dari misi Lucky Egg karena menawarkan potongan harga ke produk-produk tepat sasaran yang sesuai preferensi dan histori belanja pengguna.

Tren 'war' Lucky Egg ini mengungkapkan bahwa konsumen tak melulu hanya sekadar memenuhi kebutuhan semata ketika berbelanja, tetapi pengalaman berbelanja dapat dikemas dalam permainan yang menyenangkan dan menguntungkan bagi pengguna Lazada. Hanya dengan bermodalkan waktu dan jari, pengguna bisa mengumpulkan permata yang bisa ditukarkan dengan berbagai voucher menarik.

Antusiasme pengguna terlihat dari berbagai usaha pemenang mengumpulkan permata dari misi Lucky Egg, bahkan rela berperang demi mendapatkan hadiah impian dari festival belanja tanggal-tanggal kembar sebelumnya.

Alifia Zahra (24), salah satu pemenang grand prize paket umroh dari Lucky Egg pada Lazada Ramadan Sale, mengaku sangat senang dan tak menyangka bisa memenangkan hadiah tersebut. Alifia mengaku rutin memainkan Lucky Egg dan mengumpulkan permata setiap hari, terutama dengan memanfaatkan misi belanja. "Awalnya iseng-iseng main, eh ternyata bisa menang umroh. Seneng banget pastinya!” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Alisya (26), salah pemenang grand prize gratis sembako selama enam bulan dari Lucky Egg pada festival belanja tanggal kembar 6.6 lalu. Ia mengaku tertarik memainkan Lucky Egg karena hadiahnya yang menarik dan beragam. "Seru banget main Lucky Egg, bisa ngisi waktu luang dan dapat hadiah juga. Sebenernya, ngga nyangka juga bakal menang. Sekalinya menang, jadi makin semangat dan percaya siapa pun bisa dapetin hadiahnya," ungkapnya.

Keduanya sepakat bahwa kunci kesuksesan memenangkan Lucky Egg adalah ketekunan dalam mengumpulkan permata, memahami pola permainan, dan strategi yang tepat saat 'war' hadiah. "Harus rajin kumpulin diamond dari jauh-jauh hari, terus pas 'war' harus fokus dan jangan mudah nyerah," tambah Alifia. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved