Marketing

Aice, Kemenpora dan Atlet Siap 'Berlaga' di Olimpiade Paris 2024

Perwakilan Kemenpora di Acara AICE. (Foto: Audrey Aulivia Wiranto/SWA)

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) mengapresiasi dukungan produsen es krim Aice Group terhadap tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024 Paris. Dukungan non-teknis ini diharap makin menambah semangat atlet untuk meraih hasil maksimal.

Demikian disampaikan Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Kemenpora Yohan dalam sambutannya mewakili Menpora Dito Ariotedjo saat menghadiri peresmian Aice sebagai Worldwide Olympic Partner dan Official Ice Cream Tim Indonesia pada Olimpiade 2024 Paris di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (5/72024). “Kemenpora menyambut baik Aice yang memberi dukungan untuk mendukung sepenuhnya atlet yang berjuang di Olimpiade Paris nanti. Dukungan ini jangan dipandang sebagai beban, tapi jadikan tambahan spirit untuk menggelorakan semangat juang demi Indonesia,” ujarnya.

Yohan menjabarkan sebanyak 29 atlet yang telah lolos ke ajang olahraga multievent terakbar dunia itu terus mempersiapkan diri. Dia meyakini kontingen Merah Putih mampu membawa pulang banyak medali ke Tanah Air. “Ada 29 atlet dari 12 cabang olahraga yang tengah mempersiapkan tahap demi tahap. Saya yakin semangat mereka semakinberkobar untuk meraih medali emas, perak, dan perunggu,” terangnya.

Pemerintah sangat mengharapkan kolaborasi dari semua pihak untuk secara bersama-sama mendukung kesuksesan atlet di Olimpiade Paris tahun ini. Termasuk juga peran pihak swasta dalam mendukung perkembangan dan kemajuan olahraga nasional. “Tak hanya pemerintah dan stakeholder olahraga, dunia usaha seperti Aice juga sangat diharapkan untuk memberi kontribusi nyata dalam kemajuan olahraga di Tanah Air. Semoga atlet-atlet kebanggaan kita nanti bisa mengibarkan bendera Merah Putih di panggung Olimpiade,” beber Yohan.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari, mengapresiasi dukungan dan kerjasama yang dilakukan pihaknya dengan Aice. Dia berharap kolaborasi ini terus dilanjutkan pada event-event olahraga selanjutnya. “Kami percaya dengan dukungan dan doa masyarakat, tim Indonesia akan banyak membawa medali di Olimpiade Paris. Tim Indonesia sudah memasuki fase akhir dan semoga tidak ada halangan. Kita harus pastikan semua atlet dan ofisial dalam keadaan sehat,” ujarnya.(*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved