Marketing

Aice Luncurkan Es Krim Varian Baru dan Official Partner Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Peresmian Aice sebagai Worldwide Olympic Partner dan Official ice cream pada Olimpiade Paris 2024 di Djakarta Theater. (Foto: Audrey Aulivia Wiranto/SWA)

Aice Group kembali mengumumkan dukungannya dalam olahraga sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia di perhelatan Olimpiade Paris 2024. Terpilihnya Aice menjadi Worldwide Olympic Partner tersebut menjadi capaian membanggakan jenama es krim terbesar Indonesia.

Aice Group menyatakan dukungannya tidak terlepas dari komitmen Aice dalam menghadirkan bukti nyata dalam kualitas dan inovasi produknya, serta komitmen mendukung dunia olahraga, baik secara nasional maupun internasional.

Partisipasinya sebagai Official Ice Cream Tim Indonesia juga diakui Aice sebagai bukti komitmen dukungannya kepada para atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade tahun ini. Aice meyakini semangat dan ketekunan para atlet akan menginspirasi generasi muda Indonesia. Dengan segala potensi dan daya juang atlet, ditambah semangat dan dukungan dari seluruh masyarakat, Aice menilai kontingen Indonesia akan membawa pulang prestasi gemilang untuk bangsa dan negara.

CEO Aice Group, Jack Wang, menjelaskan bahwa prestasi dan daya juang para atlet muda Indonesia yang berangkat, sejalan dengan filosofi yang dibawakan oleh perusahaan Aice. Karenanya, khusus di perhelatan Olimpiade kali ini, Aice meluncurkan produk inovatif terbaru bernama Aice Crispy Balls.

Varian terbaru ini adalah es krim stik yang dilumuri coklat dan malt istimewa, dipadukan dengan inovasi butiran biskuit coklat yang lezat di dalamnya. Aice Crispy Balls diyakini akan memberikan pengalaman baru dan unik bagi para pecinta es krim di tanah air saat menikmati tontonan Olimpiade maupun kegiatan lainnya.

Wang menyebutkan Aice Crispy Balls adalah salah satu varian inovatif yang didedikasikan untuk mendukung persiapan dan pertandingan para atlet Indonesia di Olimpiade Paris nanti. Es krim ini tidak hanya lezat tetapi juga mencerminkan semangat olahraga yang hadir dalam perhelatan Olimpiade. Menurutnya, Crispy Balls dan dukungan Aice ke timnas Olimpiade Indonesia adalah bukti komitmen jangka panjang Aice dalam inovatif dan membudayakan olahraga ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia. “Aice akan hadir bersama masyarakat Indonesia saat menikmati pertandingan Olimpiade, Juli hingga Agustus nanti. Dukungan terbaik Aice berikan kepada para pahlawan olahraga Indonesia dalam meraih prestasi terbaik di Perancis. Partisipasi Aice menjadi bukti dedikasi dan komitmen jangka panjang mendukung perkembangan olahraga Indonesia. Aice selalu berjuang bersama atlet, pemerintah, dan segenap pemangku kepentingan untuk mencapai prestasi olahraga tertinggi,” jelas Wang pada acara peresmian Aice sebagai Worldwide Olympic Partner dan Official Ice Cream pada Olimpiade Paris di Djakarta Theater, Jakarta, (5/7/2024).

Dalam kesempatan peluncuran Aice Crispy Balls, Wang menjelaskan kesamaan daya juang atlet Indonesia dengan kiprah perusahaannya di Indonesia. Sejak awal, Aice telah memandang Indonesia sebagai basis usaha terpentingnya. Aice memulai bisnisnya dengan kesederhanaan dan penuh semangat.

Saat awal masuk ke pasar Indonesia yang didominasi oleh banyak brand es krim ternama, Aice dihadapkan pada berbagai tantangan dan kompetisi. Seperti halnya para atlet Indonesia yang berjuang keras di Olimpiade, Aice hingga menggulirkan budaya inovasi dan meningkatkan kualitas produknya untuk menjadi pemenang dan diakui oleh global.

Ia menambahkan, sebagai perusahaan es krim yang lahir dan besar di Indonesia, Aice sejak didirikan selalu menjunjung tinggi filosofi sehat dan berkualitas dalam menyediakan produk es krim yang berkualitas, lezat, inovatif, serta terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Sejak Asian Games Jakarta-Palembang 2018, Aice menyatakan dirinya sebagai 'Aice'-nya orang Indonesia'. Meski di awal bisnis tidak memiliki pabrik sendiri, semangat pantang menyerah selalu menjadi prinsip perusahaan. Kini, Aice telah berkembang dengan memiliki empat pabrik.

“Kami percaya bahwa semua pencapaian ini berkat dukungan dan cinta masyarakat Indonesia terhadap Aice. Produk kami selain disukai masyarakat di negara-negara Asia Tenggara seperti Filipina, Vietnam, dan Thailand, juga telah diekspor ke Afrika, Amerika, dan Eropa. Aice telah menjadi es krim pilihan dunia, membuat dunia lebih mengenal Indonesia. Bahkan, orang lokal menilai Aice sebagai "simbol dan citra" Indonesia. Melalui Aice, lebih banyak orang mengerti akan budaya dan makanan Indonesia," jelas Wang.

Wang menilai duet Aice dengan Timnas Indonesia di perhelatan olahraga dunia ini menjadi kehormatan dan kebanggaan yang besar bagi perusahaannya. Ia mengucapkan selamat bertanding kepada segenap anak bangsa yang terpilih dalam kontingen Indonesia. Aice Group dan segenap masyarakat Indonesia meyakini para duta olahraga bangsa tersebut akan meraih prestasi tinggi di panggung internasional ini.

Aice meyakini bahwa setiap negara memiliki kesempatan untuk berjuang dan meraih prestasi olahraga terbaik. Kerja keras Aice membuka akses konsumsi es krim bagi semua kelas ekonomi dan lokasi di seluruh Indonesia, sejalan dengan filosofi dukungannya ke para atlet dari berbagai wilayah Indonesia untuk mampu meraih prestasi terbaik. Sementara itu, Aice juga mengumumkan dukungan publikasi atas para atlet Olimpiade kali ini lewat ratusan ribu titik penjualannya. lebih dari 350 ribu toko, warung dan modern market AICE di Indonesia dan ratusan ribu titik penjualan di enam negara lain akan memberikan pengalaman Olimpiade kali ini ke publik. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved