CSR Corner

Multi Medika Internasional (MMIX) Donasikan Masker Untuk Penumpang MRT Jakarta

(kedua dari kiri) CEO PT Multi Medika Internasional Tbk, Mengky Mangarek. (Foto : Istimewa).

PT Multi Medika Internasional Tbk (MMIX) menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesehatan masyarakat dengan mendonasikan 20 ribu masker ke pengguna jasa atau penumpang MRT Jakarta. Perseroan melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini untuk memperingati HUT Jakarta ke-497.

CEO Multi Medika Internasional, Mengky Mangarek, mengatakan perseroan berkontribusi untuk menjaga kesehatan masyarakat Jakarta, terutama pengguna MRT yang setiap harinya beraktivitas di ruang publik. Masker ini diharapkan membantu upaya pencegahan dan penyebaran penyakit serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Rendy Primartantyo, Kepala Divisi Komersial & Ritel MRT Jakarta, mengapresiasi langkah MMIX. "Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan para penumpang MRT Jakarta. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kenyamanan serta keamanan bagi para pengguna MRT," ujar Rendy pada keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (6/7/2024).

Selain donasi masker, manajemen MMIX membuka booth untuk memperkenalkan produk terbarunya, yakni tisu bambu Miutiss. Produk ini direspons positif oleh publik. MMIX adalah perusahaan swasta nasional di sektor barang-barang konsumsi (fast moving consumer goods/FMCG). Perseroan beroperasi sejak tahun 2020 dan menyediakan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Produknya itu antara lain tisu bambu, popok bayi, dan air alkali dengan pH tinggi.

Selain itu, perseroan gencar memperluas jaringan distribusi di seluruh Indonesia melalui kemitraan strategis dengan berbagai toko dan distributor. MMIX senantiasa berinovasi dan adaptif terhadap perubahan guna memenuhi kebutuhan konsumen serta berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada pemegang saham dan publik. Harga saham MMIX pada penutupan perdagangan Jumat kemarin turun sebesar 1,75% atau menjadi Rp56 dari perdagangan sebelumnya. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved