Strategy

MST Golf Genjot Ekspansi, Buka Toko Golf Premium Pertama di Indonesia

MST Golf Indonesia, perusahaan joint venture antara MST Golf Group Berhad dengan Erajaya Active Lifestyle, meresmikan gerai golf premium pertamanya di Indonesia. Gerai ini berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan. Peresmian MST Golf Premium menandai pembukaan gerai keempat MST Golf sejak kehadirannya di Indonesia, dengan menawarkan kebutuhan golf seperti peralatan, pakaian, sepatu, dan aksesoris lainnya dari 59 merek golf ternama di seluruh dunia.

Mengusung konsep ritel golf premium, gerai pertama MST Golf Premium di Indonesia ini seluas 588 meter persegi yang menawarkan merek golf kelas atas, seperti HONMA, Majesty dan GIII, serta merek golf terkenal lainnya seperti TaylorMade, Yamaha, dan GFORE. Selain itu, MST Golf Premium di Pacific Place Mall memperkenalkan merek pakaian golf premium seperti Malbon, Manors, dan Students, yang akan menarik para pegolf usia muda.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan pembukaan gerai MST Golf Premium pertama sejalan dengan visi perusahaan untuk menawarkan pengalaman berbelanja kebutuhan golf kelas dunia kepada para penggemar golf. Toko konsep ritel golf premium ini akan memperkuat kehadiran perusahaan di Indonesia, menarik minat pembeli kelas atas yang ingin meningkatkan permainan golf dan fashion mereka dengan merek golf ternama di dunia. “Pembukaan gerai MST Golf Premium di Pacific Place Mall semakin memperkuat posisi kami di pasar dan akan memberikan para pegolf pengalaman belanja, belajar, dan bermain golf yang lengkap. Pengalaman tersebut didukung oleh fasilitas golf indoor kami, MST Golf Arena, dan fasilitas golf berteknologi mutakhir, The Golf Lab,” kata Djohan yang dikutip di Jakarta, Sabtu (6/7/2024).

Portofolio toko MST Golf Indonesia mencakup MST Golf Arena di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, MST Golf Store di Pondok Indah Mall 1, MST Golf Super Store di Summarecon Mall Serpong, dan MST Golf Premium di Pacific Place Mall. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved