Marketing

Raisa Digaet Whiskas Menjadi Duta Produk

Whiskas, keluarga merek Mars Incorporated, telah meluncurkan sebuah kampanye pionir di Indonesia bertajuk Kampanye ABC dengan menggandeng penyanyi ternama, Raisa, sebagai Brand Ambassador (Duta Produk). Raisa dan Whiskas meningkatkan kesadaran tentang kepemilikan hewan peliharaan yang bertanggung jawab. Penyelenggaraan Kampanye ABC dan penunjukkan Raisa sebagai Brand Ambassador adalah sebagai bagian dari upaya berkelanjutan dalam mewujudkan A Better World for Pets.

Susan Wan, General Manager MARS Petcare Indonesia. mengatakan, Whiskas memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung peningkatan pemahaman yang lebih mendalam bagi para cat parents terhadap solusi terdepan dan pentingnya asupan nutrisi yang tepat demi menjaga kesehatan dan kebahagiaan kucing kesayangan mereka. "Whiskas menghadirkan wawasan dan pengetahuan ilmiah terbaik dari Waltham Petcare Science Institute dan APAC Pet Center dalam hal nutrisi kucing dan interaksi manusia dengan kucing.Kami berbagi pengetahuan dengan para pet parents yang tentunya akan makin bergaung berkat dukungan serta kepedulian dari Raisa, Brand Ambassador kami yang luar biasa, untuk membuat kucing dan para Cat Parents di Indonesia makin bahagia dan sehat bersama,” ucap Susan pada siaran pers yang dikutip Sabtu, (6/7/2024).

Vanida Olarnrat, Whiskas Senior Brand Manager, menuturkan para cat parents dapat mempelajari pendekatan ilmiah terbaru dalam nutrisi kucing. Vanida meyakini pada ABC sebagai nutrisi harian yang sesuai, berkualitas tinggi, lengkap dan seimbang, serta terjangkau, membuat kucing kesayangan Anda menjadi aktif (berkat kandungan protein), memiliki Bulu yang indah (berkat Omega 3 dan Omega 6), dan memiliki mata yang Cerah dan penglihatan yang tajam (berkat Taurin dan Vitamin A). Inilah inti dari asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan kucing.

Whiskas meluncurkan kembali produknya dengan formulasi yang ditingkatkan yang sesuai dengan selera kucing Indonesia dan menghadirkan manfaat nutrisi tambahan. Whiskas telah memperbarui desain kemasan untuk menghadirkan tampilan yang lebih segar dan menyampaikan manfaat dari formula baru Whiskas yang mengandung nutrisi lengkap dan seimbang, antioksidan untuk imunitas tubuh yang sehat, dan protein berkualitas untuk otot yang sehat. "Produk makanan kering Whiskas memiliki omega pockets untuk kulit dan bulu yang sehat, dan prebiotik untuk sistem pencernaan yang sehat,” ujar Made Ian Maheswara, Innovation Manager Whiskas.

Bersama dengan brand ambassador-nya, Raisa, Whiskas juga memperkenalkan produk baru yang memenuhi kebutuhan cat parents di Indonesia: Whiskas Dry Urinary, Whiskas Dry Tuna & Salmon dan serangkaian produk Whiskas Pouch Chicken: Adult Chicken, Adult Chicken & Salmon, dan Kitten Chicken dengan tekstur mousse baru.(*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved