Marketing

Perkenalkan Tren Wedding Terkini, Kreativthings Hadirkan 27 Wedding Vendor

Gracia Angeline, owner dari Kreativthings Wedding Planner & Organizer (Foto: Ist)

Kreativthings berkolaborasi dengan 27 wedding vendor di Indonesia akan memberikan berbagai inspirasi pernikahan bagi calon pengantin di ajang Gala Dinner Crystal Anniversary ke-15 Sabtu, 13 Juli 2024 mendatang di The Entrance QBig BSD City, Tangerang. Vendor-vendor yang akan berkolaborasi di acara ini termasuk The Entrance sebagai venue event.

Mengusung tema “Garden of Eden”, Gala Dinner Crystal Anniversary ke-15 menawarkan kesempatan untuk menikmati pengalaman pernikahan yang unik dan berbeda. Mulai dari fashion show gaun pengantin, talk show mengenai budgeting dan konsep pernikahan, doorprize hingga jamuan makan malam yang istimewa. Acara ini gratis dengan seat terbatas, sehingga masyarakat yang berminat bisa melakukan RSVP kehadiran dengan pasangan.

Menurut Gracia Angeline, owner dari Kreativthings Wedding Planner & Organizer, banyak alternatif tempat untuk wedding dari ballroom hotel yang mewah, outdoor model garden, pool, sampai gedung pertemuan. The Entrance di QBig BSD ini termasuk tempat yang sedang hype dan cocok untuk semua occasions termasuk pernikahan, karena sudah tersedia full giant videotron sepanjang 16 x 4.5M, serta lighting yang indah dan sangat spacious.

Vendor lainnya yang tentunya hadir dalam perayaan tahun ini antara lain adalah Let's Eat Catering, Seven Buffet, Fiori.co, The Swan Decoration, Raffles Decoration, Image Decor, Dekorasi Vintage, End Event, Irene Danielle, Pizzaro Sensation Design, Regina Pang, Hanna Irena, Lavio Photo, Red Carpet Entertainment, Care Photobooth, Phone a Friend, Koendang.id, Fine Souvenir, Ergon Creative videotron content, Comforta Bed, Kopi Kenangan, Luna Doughnuts, Toco, serta Rocy_Pro Soundsystem & Lighting.

Dalam keterangan resminya , Gracia Angeline atau yang akrab disapa Angie ini juga menjelaskan tujuan acara ini calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan bisa merasakan langsung suasana pernikahan dengan cara yang unik dan berbeda. "Kami berharap acara ini dapat memberikan gambaran dan inspirasi kepada calon pengantin mengenai pernikahan yang mereka impikan," jelas Angeline dalam keterangan tertulis (08/07/2024).

Angeline juga menambahkan bahwa prospek bisnis wedding semakin baik. Meskipun telah melewati badai pandemi beberapa tahun lalu, bisnis wedding tetap bertahan karena pernikahan adalah kebutuhan setiap orang. Dengan inovasi dan teknologi yang berkembang di masa kini, acara pernikahan kini semakin keren, canggih, dan memorable.

Tren wedding saat ini banyak mengadopsi teknologi dan seni, seperti penggunaan videotron di stage, undangan digital, photobooth portable, dan banyak lagi, yang akan dihadirkan secara langsung dalam event gala dinner kali ini. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved