Technology

Telkomsel Awards 2024: Apresiasi untuk Talenta Inspiratif

Abdullah Fahmi, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel memberikan penjelasan seputar Telkomsel Awards 2024 (Foto: Wisnu Tri Rahardjo/SWA)

Telkomsel akan kembali menggelar Telkomsel Awards 2024 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-29 perusahaan. Acara penghargaan tahunan ini dirancang untuk mengapresiasi karya dan prestasi para talenta inspiratif dalam industri kreatif digital Indonesia selama periode Juni 2023 hingga Juni 2024. Telkomsel Awards 2024 akan memberikan penghargaan dalam berbagai kategori seperti musik, film/series, konten digital, komedi, dan esport.

Abdullah Fahmi, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, menyatakan, "Telkomsel Awards 2024 menjadi wujud nyata komitmen kami dalam membuka semua peluang keseruan, terutama dalam momen ulang tahun Telkomsel yang ke-29 ini. Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk turut menyaksikan dan merayakan malam penghargaan ini yang tidak hanya akan menjadi ajang apresiasi bagi talenta kreatif tanah air tetapi juga momen kebersamaan yang penuh inspirasi. Melalui acara ini kami berharap dapat terus mendorong kemajuan ekosistem industri kreatif digital Indonesia agar semakin berkembang dan berinovasi menghadirkan karya-karya terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat."

Pelanggan Telkomsel dapat melakukan voting untuk memilih talenta-talenta terbaik di Telkomsel Awards 2024 melalui aplikasi My Telkomsel atau tsel.id/votingawards2024 selama periode 8 - 17 Juli 2024. Setiap pelanggan dapat memberikan satu suara untuk setiap kategori nominasi setiap harinya. Pengumuman pemenang dan penyerahan penghargaan akan dilakukan pada acara Telkomsel Awards 2024 yang berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta pada Rabu, 17 Juli 2024.

Telkomsel Awards 2024 akan disiarkan langsung melalui YouTube Telkomsel, MAXstream, dan Allplay Entertainment mulai pukul 19:30 WIB. Bagi pelanggan yang ingin menyaksikan melalui saluran TV nasional, acara ini akan ditayangkan di SCTV dan aplikasi Vidio mulai pukul 21:30 WIB.

Acara penghargaan ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari berbagai artis dan entertainer ternama seperti Rina Nose, Desta, Vincent, Teddy Adhitya, Sal Priadi, Praz Teguh, El Rumi, Dicky Difie, Assia Keva, Albert Fakdawer, Yura Yunita, Tulus, RAN, Maliq & D'Essentials, JKT48, Isyana Sarasvati, dan NIKI.

Kategori nominasi dalam Telkomsel Awards 2024 meliputi:

  • Favorite Solo Singer
  • Favorite Esports Team
  • Favorite Digital Movie/Series Talent
  • Favorite Comedian
  • Favorite Digital Talkshow Content
  • Favorite Group/Duo
  • Lifetime Achievement

Penghargaan Lifetime Achievement akan diberikan kepada seorang talenta kreatif yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia melalui karya, pemikiran, aktivitas, dan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan industri kreatif di Indonesia. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved