Technology

Noctua Games Ungkap Petualangan Melintasi Multiverse

Noctua Games merilis gim terbarunya di Asia Tenggara: Ash Echoes. Ini adalah gim SRPG real-time yang mendefinisikan ulang gim strategi, yang biasanya dianggap lambat dan sulit dengan menggabungkannya dengan komponen populer dari genre auto battlers. Dikembangkan oleh Aurogon Shanghai dan diterbitkan di China oleh Tencent Games, game ini segera diluncurkan tahun 2024.

Ash Echoes menjanjikan pengalaman real-time yang menarik, membawa pemain ke dalam dunia fantasi, kaya akan sihir, monster, dan pertempuran heroik. "Kami berharap game ini akan lebih menarik dan menyenangkan secara keseluruhan karena permainannya yang cepat, namun mudah dimainkan, dan pengalaman yang menyenangkan untuk pasar Asia Tenggara," ujar Hartman Harris, Co-founder and President Noctua Games dalam keterangan resminya (08/07/2024).

Harris menjelaskan, Ash Echoes berlatar belakang multiverse yang kaya akan detail, di mana para pemain menjelajahi beragam dunia yang dipenuhi dengan karakter yang kompleks, pertarungan strategis, dan alur cerita yang mencekam. Gim ini memungkinkan pemain untuk terlibat dalam pertempuran taktis, pertahanan menara, mengalami narasi yang kaya, mengembangkan karakter, dan menjelajahi lingkungan yang menakjubkan.

Dalam Ash Echoes, pemain memulai perjalanan melalui berbagai multiverse, masing-masing menawarkan karakter unik dan narasi yang menarik. Fitur ini memungkinkan eksplorasi yang luas, di mana setiap multiverse menghadirkan lingkungan, alur cerita, dan tantangan yang berbeda.

Selain itu, pemain dapat membentuk dan memimpin tim yang terdiri dari hingga 8 Echomancer dalam pertempuran Strategy Role-Playing Game (SRPG) real-time yang mendebarkan. Fitur ini menekankan pada perencanaan strategis dan eksekusi taktis, yang mengharuskan pemain untuk memilih anggota tim dengan cermat dan menyusun strategi pertempuran yang efektif.

Ash Echoes juga mendefinisikan ulang genre auto battler dengan menawarkan perpaduan dinamis antara aksi dan strategi berbasis waktu. Pemain terlibat dalam gameplay yang bergerak cepat namun sangat strategis, di mana mereka dapat mengatur unit mereka dan melihat mereka mengeksekusi strategi mereka secara otomatis dalam pertempuran.

Dalam gim ini, pemain dapat menguasai hingga 7 elemen yang berbeda, masing-masing menawarkan reaksi dan kemampuan unik yang dapat mengubah jalannya pertempuran secara dramatis. Fitur ini mendorong pemain untuk bereksperimen dengan berbagai kombinasi elemen untuk menemukan sinergi yang kuat dan keuntungan taktis.

Ash Echoes menawarkan sistem kustomisasi dan perkembangan karakter yang canggih, tingkat penyesuaian ini memungkinkan pemain untuk mengembangkan karakter yang selaras dengan gaya bermain yang mereka sukai, sangat jauh dari meta yang monoton.

"Dalam Ash Echoes, pemain memiliki kesempatan untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan Echomancer favorit mereka, membangun hubungan yang bermakna melalui aktivitas Tea Time yang interaktif. Fitur ini memungkinkan pemain untuk memperdalam hubungan mereka dengan anggota tim mereka, menambahkan sentuhan pribadi pada pengalaman bermain gim," jelasnya.

Pihaknya bersemangat untuk mengembangkan gim strategi saat ini, dan menjadikan Ash Echoes sebagai SRPG yang paling dikenal di Asia Tenggara. “Saat ini, gim strategi dianggap lambat dan sulit, oleh karena itu kami memutuskan untuk menghadirkan gim strategi yang lebih mendalam dengan memasukkan elemen auto battlers yang secara keseluruhan membuatnya menjadi pengalaman yang lebih cepat dan menyenangkan untuk pasar Asia Tenggara. Kami percaya bahwa Ash Echoes akan menjadi game changer dalam genre RPG strategi,” ungkap Harris. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved