Marketing

Indofood CBP (ICBP) dan Timnas Bola Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran

Indofood CBP mengadakan Meet and Greet timnas sepak bola Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran pada Kamis, 5 Juli 2024. (Foto : Indofood CBP).

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP atau Indofood CBP kembali memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 dengan mengadakan Meet and Greet bersama tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia. Indofood menghadirkan lima pemain Timnas yaitu Marselino Ferdinan, Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Irsadi, dan Jack Brown. Kegiatan ini menarik perhatian para pengunjung JFK, mengingat tingginya antusiasme terhadap Timnas, menyusul prestasi yang berhasil diraih dalam beberapa bulan terakhir.

Bahkan yang terbaru, Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang sukses melaju ke babak selanjutnya dalam putaran Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kehadiran para pemain Timnas disambut dengan penuh semangat oleh para pengunjung dan penggemar sepak bola yang hadir di Rumah Indofood JFK 2024.

Pada kegiatan ini, para pemain tidak hanya menyapa para pengunjung, namun juga terlibat dalam sesi bincang-bincang yang seru. Mereka berbagi cerita menarik dan pengalaman berkesan tentang perjuangan saat membela tanah air di berbagai turnamen internasional. Selain itu, para pemain Timnas juga ikut serta dalam berbagai aktivitas permainan yang seru bersama para pengunjung Rumah Indofood JFK.

Kegiatan bertemakan Kumpul Asik di Rumah Indofood ini menggambarkan kemeriahan dan kehangatan yang terjadi. Pengunjung bisa merasa lebih dekat dengan para pemain Timnas dan melalui kebersamaan yang terjalin dalam rangkaian kegiatan di hari ini. Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP, menyampaikan perseroan mengajak para pengunjung untuk merasakan Kumpul Asik di Rumah Indofood dengan para pemain timnas yang merupakan kebanggaan masyarakat Indonesia. “Indofood CBP melalui Indomilk telah menjadi sponsor resmi Timnas sepak bola Indonesia sejak tahun 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Indofood CBP, timnas Indonesia, dan para pengunjung Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran. Pengunjung yang juga merupakan penggemar sepak bola tanah air memperoleh pengalaman berkesan untuk bisa berbincang dan mengikuti permainan bersama para pemain Timnas,” ujar Fierman dalam keterangannya yang dikutip pada Selasa (9/7/2024).

Marsal Irwan Masita, Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia (pengelola bidang komersial untuk timnas sepak bola Indonesia), menyampaikan Indofood CBP, melalui Indomilk, adalah sponsor resmi yang telah mendukung perjuangan timnas Indonesia. “Kegiatan ini tentunya dapat semakin mendekatkan Timnas Indonesia dengan masyarakat, terutama para penggemar sepak bola tanah air. Melalui kegiatan ini, kami juga berharap sinergi antara Indofood CBP, Indomilk, dan Timnas Indonesia dapat semakin erat,” ucap Marsal.

Pemain timnas Indonesia pada Kumpul Asik di Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran pada Kamis, 5 Juli 2024. (Foto : Indofood CBP).

Marselino Ferdinan, pemain timnas Indonesia, turut menyampaikan apresiasinya. “Mewakili teman-teman pemain lainnya, saya merasa senang bisa hadir di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran pada hari ini. Kegiatan ini sangat positif bagi semua pihak. Antusiasme para penggemar terhadap Timnas menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus berjuang meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” ujarnya.

Tahun ini, Rumah Indofood menghadirkan nuansa City Pop Summer Picnic yang meriah bertepatan menyambut liburan anak sekolah. JFK digelar untuk memperingati ulang tahun Kota Jakarta yang ke-497 dan berlangsung selama 33 hari, mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Booth Indofood di JFK menempati lahan seluas total 2.000 meter persegi dengan 5 stan berbeda yang tersebar di beberapa lokasi dengan beragam acara dan kegiatan menarik guna menghibur para pengunjung JFK 2024. Kelima stan Rumah Indofood menyediakan aneka kreasi makanan hingga produk-produk andalan seperti mi instan, minyak goreng, terigu, produk susu dan es krim, hingga minuman dalam kemasan, serta makanan ringan yang ditawarkan dalam paket menarik dengan harga terjangkau.

Seluruh area Rumah Indofood dirancang secara khusus dengan mengutamakan ketertiban dan kenyamanan tanpa mengurangi keseruan aktivitas seperti perlombaan dan permainan bagi para pengunjung JFK yang datang dari berbagai usia dan latar belakang. Rumah Indofood di JFK dapat dijadikan sebagai alternatif tujuan wisata menarik bagi seluruh anggota keluarga di kala libur sekolah dan rekreasi di momen HUT DKI Jakarta selama sebulan penuh. Kuy.., meluncur ke Kemayoran.(*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved