Technology

Kolaborasi Infinix dan BMW Designworks di Produk Note 40 Series Racing Edition

Didesain khusus untuk performa ngebut, Infinix Note 40 Series Racing Edition menggunakan teknologi All-Round FastCharge 2.0 yang ditenagai oleh chip Cheetah X1 (Foto: Infinix)

Infinix, brand teknologi bagi anak muda, menghadirkan kejutan seru bagi para penggemarnya di Indonesia. Dalam salah satu seri terpopulernya tahun ini, Infinix Note 40 Series dan BMW Designworks berkolaborasi untuk membawa elemen sports car BMW dalam balutan warna yang stylish pada Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Sebelumnya Infinix pada 24 Juni lalu meluncurkan varian pertamanya, Note 40 Racing Edition di Real Auto Workshop, Jakarta. Kini, Infinix Note 40 Series Racing Edition sudah tersedia dalam dua varian, yaitu Infinix Note 40 Pro (4G) dan Note 40 Pro 5G Racing Edition, yang bisa didapatkan secara eksklusif di Infinix Official Store Tokopedia. “Kami antusias berkolaborasi dengan BMW Designworks untuk menghadirkan lebih banyak pilihan bagi para XFans di Indonesia yang ingin menggunakan Infinix Note 40 sebagai smartphone pilihan mereka. Kombinasi spesifikasi yang powerful dan kompetitif di segmennya dan kini dalam balutan desain eksklusif dengan elemen sports car tentunya menambah stylish appeal dari Note 40 Racing Edition,” ungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia di Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Sergio, pada keterangan tertulisnya ini, mengatakan Infinix Note 40 Series Racing Edition merupakan edisi kolaborasi dengan stok terbatas. Saat ini, varian Racing Edition dari Infinix Note 40 tersedia pada official online store Infinix di Blibli dengan harga spesial Rp2,41 juta. Dua varian terbaru, yaitu Note 40 Pro dan Note 40 Pro 5G Racing Edition, bisa didapatkan secara eksklusif di Infinix Official Store di Tokopedia.

Infinix Note 40 Series Racing Edition didesain secara eksklusif oleh BMW Designworks yang memiliki portofolio bagus dalam mendesain mobil dengan performa tinggi seperti BMW X5 dan BMW Hyper Race Car. Di bawah Infinix Global Global Racing Design Center, Infinix Note 40 Series Racing Edition menyematkan desain signature bertajuk Wings of Speed yang terinspirasi dari elemen-elemen kompetisi balap mobil. Kehadiran garisan aerodinamis pada bodi Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menambah kesan dinamis dan estetik ketika terekspos cahaya.

Menambah kesan estetika khas mobil balap, Infinix Note 40 Series Racing Edition menggunakan material khusus yakni komposit PC+PMMA yang dikombinasikan dengan finishing metalik. Penggunaan material khusus ini membuat pengguna tetap dapat tampil standout untuk penggunaan harian. Aspek dudukan lensa kamera juga tak luput dari elemen racing yang khas. Dengan simbol triwarna yang ikonik dari BMW, semakin menambah kedinamisan warna yang tampak di bodi belakang Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Tak hanya dari segi eksterior, segi interior Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menggunakan ikon, wallpaper, hingga tampilan antarmuka yang telah dikustomisasi dengan elemen kecepatan .

Didesain khusus untuk performa ngebut, Infinix Note 40 Series Racing Edition tetap menggunakan teknologi All-Round FastCharge 2.0 yang ditenagai oleh chip Cheetah X1. Selain itu, terdapat dukungan 20W Wireless MagCharge untuk kenyamanan pengguna. Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menawarkan layar 3D Curved AMOLED 120Hz yang dinamis dan sistem kamera super-zoom 108MP yang tangguh dengan OIS untuk menghadirkan visual dan fotografi yang menakjubkan. Selain itu, setiap pembelian Note 40 Series Racing Edition akan langsung mendapatkan Magpad atau MagCharge sesuai varian, untuk mendukung pengisian daya nirkabel

Menyemarakkan kehadiran Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix juga mengajak drifter profesional Revy Vamela untuk ambil bagian dari kampanye Infinix Note 40 Seeies Racing Edition. Dalam kolaborasi ini, drifter yang juga menjadi juara Indonesia Drift Series WDC Pro 2023 ini, menjadi bintang utama dalam sebuah short video. Revy Vamela yang akrab disapa Vamells pun menceritakan soal pengalamannya sebagai drifter serta cara dia mengatasi kendala-kendala yang ia hadapi saat menjalani hobinya. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved