Marketing

Herbathos Mengerek Brand Etawalin, Gandeng Meriam Bellin Jadi Duta Produk

(Tengah) Meriam Bellina didapuk sebagai Duta Produk Etawalin. (Foto : Istimewa).

PT Herbathos Untuk Indonesia (HUI) memperkenalkan Meriam Bellina sebagai Duta Produk (Brand Ambassador) Etawalin di Jakarta Fair Kemayoran pada akhir pekan lalu. HUI adalah perusahaan yang berkomitmen untuk memperkenalkan dan mempopulerkan jamu sebagai bagian penting dari budaya Indonesia.Perusahaan ini memiliki merek-merek seperti Etawalin, Freshmag, Zymuno, Freshvision, Etawaku Platinum, dan Bio Insuleaf. PT Herbathos menyediakan produk-produk jamu berkualitas tinggi yang sesuai dengan selera dan kebutuhan generasi Z dan milenial.

Damayanti, VP Brand Strategy Etawalin, menyampaikan pihaknya meyakini kolaborasi Etawalin dengan Meriam Bellina juga dapat memperluas pesan untuk menjaga kesehatan persendian dan aktif bergerak #lebihkuat dengan Etawalin. Selain itu sosok Meriam menginspirasi masyarakat luas untuk mengonsumsi susu setiap hari sejak dini supaya kesehatan persendian tetap terjaga.

Etawalin adalah produk yang disodorkan HUI untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memelihara kesehatan persendian dan mengurangi pegal linu. Etawalin juga ingin mengedukasi pengunjung Jakarta Fair untuk rutin mengonsumsi susu kambing herbal dengan digelarnya kampanye bertajuk #OhMyGoat bersamaan dengan perkenalan Brand Ambassador Etawalin tersebut.

Etawalin merupakan susu kambing herbal untuk bantu atasi segala macam permasalahan persendian, gangguan pada tulang, serta pegal linu. Terbuat dari perpaduan susu kambing etawa murni dan racikan herbal khusus diantaranya jahe, temulawak, kayu manis, sereh & daun salam yang diformulasikan secara klinis sehingga terbukti 100% aman dikonsumsi jangka panjang dan minim efek samping.

Erwin Panigoro, Executive BV Brand & Marketing di Herbathos Untuk Indonesia, menjelaskan pihaknya memperkenalkan kebiasaan baru untuk mengonsumsi susu kambing yang dikombinasikan dengan bahan herbal seperti jahe, temulawak, kayu manis, sereh, dan daun salam yang dapat membantu kebutuhan nutrisi untuk mengurangi nyeri sendi dan pegal linu.

”Etawalin adalah rasa susu yang enak dan jauh dari kata ’bau prengus’ cocok dikonsumsi rutin setiap hari. Manfaatnya juga dapat menjaga kesehatan persendian. Kami ingin mengajak para pengunjung Jakarta Fair utuk menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran bersama Etawalin,” ujar Erwin pada siaran pers yang dikutip Selasa, (9/7/2024).

Pada kesempatan ini, Meriam, yang dipercaya sebagai Brand Ambassador Etawalin, berjumpa dengan pengunjung di booth Etawalin di Jakarta Fair Kemayoran dengan berbagai kegiatan menarik seperti tebak gambar dan tanya jawab seputar produk. Tante Mer,sapaan akrab Meriam, mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman belanja di booth Etawalin dengan berbagai promo menarik. Pengunjung juga bisa foto bersama hingga bernyanyi bersama.

Menurutnya, menjaga kesehatan tubuh menjadi hal penting dan tidak bisa ditawar bagi setiap orang. Apalagi untuk mendukung karirnya selama di dunia entertain, ia rutin mengonsumsi susu dengan benar. Baginya cara maupun kebiasaan baik menjadi salah satu kunci penting untuk mendapatkan tubuh yang sehat dengan aktivitas yang padat. ”Untuk bisa aktif bergerak dan beraktivitas di usia saat ini, tips yang aku lakukan adalah selalu berpikiran positif, rajin berolahraga, dan rutin minum 2 kali sehari susu kambing Etawalin selama 1 tahun belakangan ini,” ungkap Meriam. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved