Automotive

AION Pamerkan Mobil Listrik di Mal Jabodetabek

AION Pamerkan Mobil Listrik di Mal Jabodetabek
Foto : AION Indonesia.

AION Indonesia, agen pemegang merek (APM) Aion di Indonesia, terus memperluas jangkauan pasarnya dengan menghadirkan AION Y Plus di empat pusat perbelanjaan besar di Jabodetabek. Pameran ini berlangsung hingga medio Juli 2024, bertempat di Bintaro Jaya Xchange Mall (Lantai LG), Central Market PIK (West Lobby), Summarecon Mall Bekasi (Main Lobby Ground Floor), dan Trans Studio Mall Cibubur (Atrium Main Lobby).

Langkah ini merupakan bagian dari strategi AION Indonesia untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan meningkatkan pengalaman konsumen. "Salah satu strategi yang kami terapkan adalah dengan menyelenggarakan pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jabodetabek," jelas CEO AION Indonesia, Andry Ciu.

Mobil listrik AION Y Plus di berbagai pusat perbelanjaan itu diharapkan mengundang masyarakat untuk merasakan teknologi canggih dan inovasi.

AION Y Plus adalah SUV compact listrik yang menawarkan interior luas dan nyaman, dilengkapi dengan kursi yang dapat dibaringkan hingga 180 derajat dan ambient light dengan 32 warna serta 8 tingkat kecerahan yang dapat disesuaikan. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih seperti Adaptive Cruise Control (ACC), sistem kamera surround 360 derajat dengan tampilan 3D, Intelligent High Beam Control (IHBC), dan Traffic Jam Assistant (TJA) untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan efisiensi berkendara.

AION Y Plus akan menjadi salah satu bintang utama di pameran GIIAS 2024, yang menunjukkan komitmen AION Indonesia untuk menghadirkan inovasi terdepan dalam industri kendaraan listrik di Indonesia. "Kehadiran di GIIAS 2024 nanti merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia," ujar Andry Ciu.

AION Indonesia optimistis dengan meningkatkan interaksi langsung dengan konsumen, kami dapat memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan produknya. Langkah ini sangat penting dalam perjalanan AION Indonesia untuk terus memenuhi dan melebihi harapan pasar mobil listrik Indonesia.

AION Y Plus tersedia dalam dua varian: Executive dan Premium. Harga mulai dari Rp 415 juta untuk varian Executive dan Rp 475 juta untuk varian Premium.(*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved