Strategy

ACES Lanjutkan Ekspansi, Buka Toko Pertama di Tanjungpinang

Peresmian toko perdana ACES di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. (Dok ACES)

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) terus memperluas cakupan layanan dengan membuka toko pertama di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang. Dengan membuka toko ke-34 di Pulau Sumatera ini, secara keseluruhan Perseroan telah memiliki 238 toko ACE yang beroperasi di 71 kota di Indonesia.

Hadir perdana dengan 3 lantai seluas 1.622m2, ACE Tanjungpinang berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Menghadirkan 50 ribu produk dan pelanggan dapat menemukan produk yang dibutuhkan dengan mudah dalam tiga kategori utama, yaitu home living, mencakup perlengkapan rumah tangga hingga dekorasi rumah, home improvement, termasuk berbagai alat perkakas, serta hobbies & lifestyle, seperti peralatan dan perlengkapan olahraga, aksesoris rumah hingga kebutuhan liburan keluarga.

Selain untuk mengakomodasi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Kota Tanjungpinang, toko perdana ACE di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk mendorong pergerakan ekonomi setempat, melalui penyerapan dan pemberdayaan tenaga kerja lokal. ACE Tanjungpinang telah menyerap 90% tenaga kerja yang berasal dari putra putri daerah Kota Tanjungpinang untuk memberikan kontribusi, sekaligus merasakan dampak positif pada sektor ekonomi maupun sosial.

“Pembukaan toko ini menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan dan dedikasi untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Dengan dukungan potensi pertumbuhan ekonomi dan pengembangan wilayah yang strategis di Tanjungpinang, Perseroan yakin toko perdana dengan konsep inovatif ini akan memberikan pengalaman belanja yang solutif dan menyenangkan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang,” kata Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia, Kamis (11/7/2024). (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved