Automotive

GWM Perkenalkan SUV Baru GWM Haval Jolion HEV di Indonesia

GWM perkenalkan SUV terbaru GWM Haval Jolion HEV di Indonesia. (Dok. GWM)

GWM Indonesia resmi mengumumkan kehadirannya pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung mulai 18 - 28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang, Rabu (10/7/2024). Di hari yang sama, perusahaan memperkenalkan mobil SUV terbaru miliknya GWM Haval Jolion HEV kepada publik Indonesia.

GWM Haval Jolion HEV diklaim menjadi pilihan SUV paling ideal bagi mereka yang ingin memulai pengalaman pertama dengan kendaraan hybrid electric vehicle (HEV). Didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, GWM Haval Jolion HEV menawarkan kombinasi antara efisiensi bahan bakar, performa tinggi, dan kenyamanan. Ditenagai oleh teknologi hybrid, SUV ini ramah lingkungan juga efisien.

Khoo Shao Tze, Presiden Direktur PT Inchcape Automotive Indonesia menyampaikan bahwa, bekerja sama dengan GWM Indonesia merupakan kesempatan baru bagi Inchcape untuk memenuhi misi dalam memenuhi beragam kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui kemitraan strategis ini, Inchcape membuat fasilitas Wanaherang, yang merupakan fasilitas manufaktur pertama Inchcape di dunia, untuk memanufaktur GWM Haval Jolion HEV untuk pasar Indonesia. “Kami berpengalaman dalam ‘technovation excellence’ di industri otomotif yang menunjukkan komitmen GMW Indonesia untuk membawa ekosistem NEV lebih dekat kepada masyarakat Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia menegaskan komitmen jangka panjang GWM di Indonesia berfokus pada pengembangan ekosistem Kendaraan Listrik (NEV). Oleh karena itu, pihaknya selalu mengobservasi tren otomotif dan kebutuhan konsumen untuk menghadirkan produk yang tepat ke pasar Indonesia. “Kami yakin kehadiran GWM Haval Jolion HEV akan menjadi kendaraan yang tepat bagi mereka yang ingin menjajal kendaraan teknologi Hybrid,” ujar Constantinus. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved