Marketing

Pigeon Teens Luncurkan Serum Terbaru untuk Remaja

Peluncuran serum Pigeon

Saat ini, kesehatan kulit telah menjadi perhatian di berbagai kalangan. Dampak lingkungan seperti polusi udara dan paparan sinar ultra violet (UV) menjadi faktor yang signifikan. Polusi udara dapat menyumbat pori-pori sehingga mengganggu lapisan pelindung alami kulit, membuat kulit lebih rentan dengan kulit kusam. Selain itu, kulit dapat menjadi kering dan dehidrasi membuatnya kehilangan kelembapan esensial.

Menyadari pentingnya menjaga kesehatan kulit, Pigeon Teens meluncurkan produk terbarunya, yaitu Pigeon Teens Body Serum. Peluncuran produk ini sebagai bentuk kepedulian Pigeon Teens kepada remaja Indonesia untuk mewujudkan kulit yang sehat. Mengangkat tema Glow Like a Superhero, Pigeon Teens ingin membawa pesan bagi remaja agar sadar untuk menjaga kesehatan kulit baik dari dalam maupun luar, serta bebas beraktivitas dengan percaya diri. Inovasi produk dan pesan Your First BeYouthyful Journey yang kami usung dalam setiap produk Pigeon Teens dapat mengiringi aktivitas remaja Indonesia dengan kulit yang sehat. Merawat kesehatan kulit dari dalam dan luar adalah langkah penting dalam mencintai diri sendiri. Kami meluncurkan Pigeon Teens Body Serum, yang dirancang untuk membantu remaja Indonesia mencintai tubuh mereka, menjaga kesehatan kulit, dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan menggunakan produk yang tepat bersama rangkaian kegiatan yang fresh dan edukatif pada hari ini.” ujar Candra Kurnia, General Manager Pigeon Teens dikutip dalam keterangan tertulis, Kamis (11/7/2024).

Konsep launching produk terbarunya ini memiliki pendekatan fresh karena menggabungkan event launching dengan dengan wellness session berupa Tea Workshop yang interaktif. Melalui Tea Workshop ini, peserta tidak hanya mendapatkan informasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit, tetapi juga diajak untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang menyenangkan dan edukatif. Acara bertajuk Beautea Heroes: #GlowLikeASuperhero ini mencerminkan kombinasi unik antara kecantikan dan kesehatan yang dibawa melalui Tea Workshop dan produk terbaru Pigeon Teens.

Hal ini memastikan pesan yang ingin disampaikan oleh Pigeon Teens melalui produk terbarunya itu tersampaikan kepada remaja Indonesia.

Beautea Heroes Talkshow

Pada sesi Beautea Heroes Talkshow yang inspiratif ini, peserta ditemani oleh dr. Rachel Adelia Putri, dokter kecantikan yang dikenal dengan keahlian di bidang estetika serta dedikasinya untuk meningkatkan kesehatan. Memadukan pengetahuan medis dan passion di bidang kecantikan untuk hasil terbaik secara menyeluruh, Rachel memberikan pengetahuan pentingnya merawat kulit wajah dan tubuh. Talkshow ini bertujuan meningkatkan kesadaran remaja Indonesia untuk lebih peduli dengan kesehatan kulit mereka secara keseluruhan.

Pada sesi Beautea Heroes Talkshow ini dibahas pentingnya fokus merawat kulit wajah yang sama pentingnya dengan merawat kulit tubuh. Dengan adanya talkshow ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran remaja Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit mereka.

Body Serum Launching

Pigeon Teens berkomitmen menghadirkan produk-produknya dengan cara yang unik dan berbeda. Pada acara peluncuran Body Serum Pigeon Teens, peserta secara eksklusif merasakan langsung tekstur ringan dan aroma lembut dari produk tersebut, serta mendapatkan pengalaman nyata tentang bagaimana serum ini bekerja pada kulit mereka. Aktivitas di sesi ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para remaja untuk menguji manfaat body serum secara langsung, para peserta dapat lebih memahami kualitas dan keunggulan produk sehingga menjadikannya pilihan utama dalam rutinitas perawatan tubuh sehari-hari mereka.

Menariknya lagi, Pigeon Teens juga meluncurkan tiga varian body serum yang disesuaikan dengan berbagai masalah kulit yang kerap dialami di usia remaja di antaranya:

  • CalmFairy Body Serum: untuk meredakan kemerahan pada kulit.

  • Bright Heroes Body Serum: untuk mencerahkan kulit yang kusam.

  • Hydra Squad Body Serum: untuk menghidrasi kulit yang kering.

Dengan beragam manfaat yang ditawarkan oleh masing-masing varian body serum ini, Pigeon Teens memberikan solusi secara menyeluruh dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit remaja Indonesia.

Beautea Heroes Workshop

Para peserta dengan antusias mengikuti sesi ini bersama Redha Taufik Ardias, Founder dan Business Director Sila Tea House, yang menyampaikan pengaruh teh untuk tubuh, seperti menghambat munculnya gejala penuaan dini, kerutan atau flek hitam. Workshop ini meliputi edukasi secara komprehensif tentang manfaat positif dari konsumsi teh yang sesuai untuk kesehatan kulit. Tidak kalah menarik, peserta memperoleh informasi tentang bagaimana memilih dan menikmati teh dengan benar, yang bertujuan agar cara menikmati teh semakin membudaya di kalangan remaja.

Community and Gathering

Turut meramaikan event ini, komunitas Pigeon Teens dan sejumlah influencer di bidang kecantikan hadir untuk memberikan kontribusi berharga melalui pengalaman dan pemikiran mereka. Acara ini menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan, memperluas jaringan, serta menegaskan komitmen Pigeon Teens dalam mendukung generasi muda Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.

Yolanda, Teens Club Community, mengatakan, komunitas Teens Club Community selalu cari produk yang tidak hanya menarik dari tampilannya saja, tetapi juga memberikan hasil terbaik. "Nah, Pigeon Teens Body Serum ini punya formula yang benefitnya cocok buat segala jenis kulit. Teksturnya ringan dengan wangi yang soft, tapi tetap melembapkan,” ujarnya.

Regina Tanya, Beauty Influencer, mengatakan industri beauty selalu menjadi sumber inspirasi yang merupakan passion-nya. "Jadi, saat aku berkesempatan merasakan langsung manfaat dari Pigeon Teens Body Serum di acara peluncuran hari ini, aku benar-benar terkoneksi secara mendalam dengan produk ini. Ditambah konsep acaranya yang oke, formula body serum yang teruji klinis, memiliki varian sesuai jenis kulit, hingga desain packaging yang eye-catching bernuansa pastel berkarakter menggemaskan membuat produk ini menarik secara visual. Semuanya sesuai dengan ekspektasiku untuk memberikan review bermanfaat sehingga menjadi referensi bagi remaja lainnya untuk mencari produk body serum yang cocok digunakan sehari-hari,” tutur Regina menjabarkan. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved