Marketing

Zurich dan Bank Mayapada (MAYA) Berkolaborasi Memasarkan PAYDI

Zurich Life dan Bank Mayapada kolaborasi pasarkan PAYDI. (dok Zurich)

PT Zurich Topas Life (Zurich Life) dan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) berkolaborasi untuk meluncurkan Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI), Zurich Family Gen Assurance. Produk asuransi ini menawarkan proteksi jiwa, kesehatan, sekaligus investasi dalam satu polis asuransi dengan total nilai manfaat hingga 385%.

Kemitraan melalui bancassurance, produk ini bertujuan untuk membantu nasabah dalam mempersiapkan nafkah lanjutan. Zurich mengamati fokus kebutuhan asuransi nasabah menjadi lebih tinggi di kalangan keluarga. Kebutuhan asuransi ini dibutuhkan orang tua, anak-anaknya, dan keluarga sebagai upaya menjaga stabilitas keuangan di masa mendatang.“Melalui Zurich Family Gen Assurance, kami berupaya untuk memberikan perlindungan optimal, serta membantu nasabah untuk mempersiapkan nafkah lanjutan guna menjaga stabilitas ekonomi keluarga. Kami optimis sinergi bersama dengan Bank Mayapada ini akan mendorong perluasan distribusi produk dan dapat melindungi nasabah lebih luas,” kata Presiden Direktur Zurich Life, Richard Ferryanto pada siaran pers yang dikutip di Jakarta, Kamis (11/7/2024).

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur MAYA, Thomas Arifin, mengatakan kerja sama ini merupakan bagian dari strategi perseroan untuk memperluas portofolio layanan dan jangkauan ke nasabah dengan kebutuhan finansial yang beragam. Melalui kemitraan dengan Zurich, tidak hanya menawarkan produk asuransi yang inovatif dan bernilai tambah tinggi, tetapi juga memperkuat posisi Perseroan sebagai bank yang melayani berbagai segmen pasar, termasuk nasabah premium. “Dengan fleksibilitas dan keunggulan produk, serta jaringan distribusi Bank Mayapada yang luas, kami yakin produk ini akan membawa dampak yang positif di pasar,” ucapnya.

Zurich Family Gen Assurance juga menawarkan jaminan polis yang tetap aktif selama premi dasar dan premi top-up berkala tetap dibayarkan, serta manfaat pertanggungan karena kecelakaan hingga Rp3 miliar. Sebagai manfaat tambahan, tersedia Zurich Family Termlink untuk uang pertanggungan jiwa sesuai kebutuhan keluarga.

Lebih lanjut, produk yang populer disebut asuransi unit link ini dirancang dengan mengutamakan fleksibilitas untuk menentukan manfaat tambahan, mulai dari tambahan manfaat pertanggungan jiwa, manfaat rawat inap, penyakit kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi. Selain itu, nasabah diberikan fleksibilitas menentukan masa perpanjangan asuransi hingga usia 99 tahun. Dengan mengakses Zurich Family Gen Assurance melalui Bank Mayapada, nasabah dapat memperoleh penawaran khusus, yaitu customer reward sebesar 5%. Harga saham Bank Mayapada sejak awal tahun hingga 11 Juli 2024 ini naik sebesar 22,35% atau menjadi Rp292. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved