Marketing

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, kembali menghadirkan inovasi terbaru untuk para pecinta kuliner dengan meluncurkan varian Japota Nipis Pedas. Varian ini menghadirkan sensasi pedas yang berpadu dengan segarnya jeruk nipis, memberikan pengalaman baru dalam menikmati keripik kentang. Japota Nipis Pedas dibuat dari 100% kentang asli yang dipotong tipis sehingga menghasilkan tekstur yang renyah dan krenyes. Tak hanya itu, taburan bits daun jeruk asli menambah cita rasa yang khas dan unik, menjadikan Japota Nipis Pedas #PedasSegarnyaGakCukupSatu.

Peluncuran varian baru ini tidak terlepas dari tren dan peluang pasar yang terus berkembang. Fascah Aprialty Situmorang, Senior Brand Manager PT Calbee Wings Food, mengungkapkan, “Selama ini terdapat banyak pilihan snack dengan sensasi pedas yang mudah didapatkan di tengah masyarakat. Namun belum ada snack keripik kentang yang menyajikan perpaduan sensasi pedas dengan segarnya jeruk nipis di Indonesia. Sudah saatnya masyarakat bisa menikmati era baru snack keripik kentang sensasi pedas.” Japota Nipis Pedas diharapkan dapat diterima dengan baik oleh konsumen, terutama kalangan anak muda yang selalu mencari sensasi baru dalam makanan.

Perpaduan pedas dan segar jeruk nipis sebenarnya sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia melalui berbagai kuliner. Jeruk nipis sering digunakan untuk memperkaya cita rasa makanan pedas, sehingga tak heran jika varian terbaru Japota ini langsung diserbu oleh konsumen. Peluncuran Japota Nipis Pedas bersama JKT48 di Supermarket Luwes Gentan Solo pada 11 Juli 2024, menjadi bukti antusiasme masyarakat. Jessi, salah satu anggota JKT48, menyatakan, “Rasa pedasnya Japota Nipis Pedas itu nge-blend banget sama sensasi segar jeruk nipis. Fix sih ini jadi salah satu varian Japota favorit aku.”

Olla, anggota JKT48 lainnya, juga menambahkan, “Sebagai pecinta makanan pedas, aku suka makanan yang gak cuma ngasih sensasi pedas di lidah. Nah, Japota Nipis Pedas ini benar-benar memberikan sensasi pedas yang segar dengan taburan bits daun jeruk asli yang bikin momen snacking jadi makin menyenangkan.” Kehadiran varian baru ini semakin melengkapi portofolio Japota yang sudah memiliki empat varian favorit konsumen sebelumnya.

Dari segi harga, Japota Nipis Pedas dibanderol dengan harga terjangkau Rp10.000 dan sudah tersedia di minimarket, hypermarket, supermarket lainnya, serta di Wings Official Store pada layanan e-commerce. Japota bersama JKT48 juga akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu yang diinisiasi di akun Instagram @japotaid.

Japota adalah snack keripik kentang dari Calbee Wings yang terbuat dari 100% kentang asli dan diolah menggunakan teknologi thin-cut sehingga membuat keripik kentang Japota asli tipis krenyes. Japota hadir dalam lima pilihan rasa: Rumput Laut, Happy Honey Butter, Ayam Bawang, Sapi Panggang, dan yang terbaru Nipis Pedas. Dengan inovasi ini, Japota terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman snacking yang menyenangkan dan berbeda bagi konsumen Indonesia.

Calbee Wings sendiri merupakan perusahaan snack hasil joint venture antara Calbee dari Jepang dan Wings dari Indonesia. Perusahaan ini dikenal sebagai the leading FMCG company di Indonesia dengan jaringan distribusi yang kuat dan telah lama dipercaya oleh konsumen. Sejak tahun 2013, Calbee Wings terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai produk snack yang disukai oleh masyarakat.

Peluncuran Japota Nipis Pedas ini tidak hanya menambah variasi produk yang ditawarkan oleh Japota, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai brand yang selalu berinovasi dan mengikuti tren pasar. Dengan dukungan dari JKT48, diharapkan produk ini dapat semakin dikenal dan digemari oleh masyarakat luas. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved