Neta Deklarasikan Neta Community Indonesia

PTNeta Auto Indonesia kembali menyelenggarakan Customer Gathering sekaligus mendeklarasikan Neta Community Indonesia secara resmi pada hari Sabtu, 20 Juli 2024. Acara yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan kali ini menjadi momen yang spesial karena brand otomotif listrik asal China itu menandatangani simbolis peresmian komunitas pertama, yaitu Neta Community Indonesia (NCI). Tidak hanya itu, NETA juga mempererat solidaritas bersama para anggota NCI dengan melakukan konvoi bersama dari Terminal Intermoda BSD menuju ICE BSD City untuk meramaikan GIIAS tahun ini.
Neta Auto Indonesia mengundang 50 konsumen yang terbentuk dalam komunitas Neta Community Indonesia dalam acara Customer Gathering yang kedua. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Neta dengan para konsumen, serta mendengarkan feedback secara langsung dari Neta Community Indonesia. “Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota Neta Community Indonesia untuk turut meramaikan acara GIIAS 2024 sebagai bentuk terima kasih kami kepada para konsumen setia sejak kehadiran Neta di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas serta memperkenalkan NETA X sebagai produk terbaru kami.” ujar Jerry Huang, Managing Director Neta Auto Indonesia yang ditulis swa.co.id pada Senin (22/7/2024)
Salah satu anggota komunitas Neta yang turut mencoba Neta X, menyampaikan impresinya, “NETA X merupakan sebuah kendaraan SUV yg terlihat simpel tapi mewah dengan perpaduan interior berwarna coklat dan gold," ungkap Anthony, anggota Neta Community Indonesia.
Selain menawarkan desain yang futuristik, Neta X juga telah dilengkapi sistem keamanan berkendara dengan teknologi pintar dan canggih, memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih aman dan nyaman melalui smart driving ADAS.
Dengan adanya deklarasi Neta Community Indonesia pada Customer Gathering kali ini, menjadi bentuk komitmen Neta untuk merangkul dan menjaga hubungan baik dengan konsumen setia Neta . “Harapan kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi kami dengan para konsumen Neta bisa terus berjalan dengan baik. Kami sangat berterima kasih kepada Neta Community Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh terhadap Neta dari awal hingga saat ini. Semoga kedepannya hubungan antara Neta Community Indonesia dan Neta Auto Indonesia semakin solid dan bisa terus berkembang anggotanya,” tutur Jerry. (*)