Tingkatkan Layanan Purna Jual, Honda Memutakhirkan Honda e-Care
PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berkomitmen untuk memberikan kepuasan terbaik bagi konsumennya. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menghadirkan layanan purnajual terbaik melalui aplikasi Honda e-Care.Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Honda memperbarui fungsi pada aplikasi Honda e-Care.
Pembaruan ini mencakup kemudahan dalam mengajukan klaim Free Service dan Paket Perawatan Berkala secara bersamaan. Pengguna juga dapat melihat detail penggantian komponen dan item pengerjaan servis sesuai kendaraan yang dimiliki.
Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan fitur Booking Service untuk memilih lokasi diler terdekat dan mendapatkan persetujuan langsung, sehingga tidak perlu mengantri di bengkel. Honda juga menambahkan layanan Paket Hemat Mini yang dapat diklaim melalui Honda e-Care, dengan penawaran potongan harga hingga 10%. "Kami senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen dengan terus mengembangkan Honda e-Care, sehingga aplikasi ini dapat menjadi platform yang mudah diakses, responsif, dan pelanggan mendapatkan informasi layanan Honda dengan cepat dan tanpa kerumitan," ujar Denny MT, Assistant General Manager After Sales Operation HPM.
Sejak diperkenalkan pada 2015, Honda e-Care adalah aplikasi yang menyediakan beragam layanan, mulai dari informasi produk, booking service, hingga menemukan lokasi diler terdekat.Selain pembaruan aplikasi, Honda juga menampilkan produk seat cover baru untuk Honda Brio di GIIAS 2024. Seat cover orisinal Honda ini dirancang khusus untuk Brio RS dan Brio Satya, dan dapat dipesan di seluruh diler resmi Honda. (*)