Marketing

Anya Geraldine Promosikan ‘Dompet Senang’ dalam Campaign Baru Agoda

Agoda meluncurkan brand campaign baru di Indonesia bertajuk 'Liburan Tenang, Dompet Senang' (Foto: Istimewa)

Platform perjalanan digital Agoda telah meluncurkan brand campaign baru di Indonesia yang menampilkan selebriti Anya Geraldine. Kampanye marketing ini merupakan kolaborasi kedua antara Anya dan Agoda, menyusul kesuksesan iklan TV ‘Celengan Ayam’ tahun lalu, yang merupakan campaign pertama Agoda di Indonesia.

Bertajuk 'Liburan Tenang, Dompet Senang', kampanye yang baru saja dirilis ini dapat disaksikan di berbagai kanal TV dan digital di seluruh Indonesia. Fokus kampanye tersebut menitikberatkan pada liburan dengan harga terjangkau, sehingga memudahkan masyarakat untuk lebih sering bepergian di Indonesia dan luar negeri.

"Saya tidak sabar untuk memulai perjalanan baru bersama Agoda, setelah menerima respons positif terhadap video Celengan Ayam tahun lalu. Mengerjakan campaign 'Liburan Tenang, Dompet Senang' ini sangatlah menyenangkan, dan saya segera membagikan hasilnya kepada semua orang. Yang terpenting, saya bangga bisa menjadi bagian dari campaign yang mendorong wisatawan Indonesia untuk melihat dunia dengan biaya lebih terjangkau,” ujar Anya (06/08/2024).

Dalam video kampanye terbaru ini, Anya memperlihatkan kegembiraan saat bepergian dan menunjukkan bagaimana aplikasi Agoda mewujudkan impian perjalanannya. Aktris ini juga menyoroti kemudahan penggunaan aplikasi dan berbagai pilihan akomodasi, transportasi, dan aktivitas liburan yang terjangkau di platform ini.

Gede Gunawan, Senior Country Director Indonesia di Agoda, mengatakan, Agoda dengan cepat mendapatkan reputasi di Indonesia sebagai platform yang menyediakan penawaran menarik dan pilihan akomodasi, penerbangan, dan aktivitas yang lengkap. “Sejauh ini, Anya telah menjadi brand ambassador untuk Agoda, berkat pesona universal dan kecintaannya pada travelling. Saya yakin iklan baru yang menarik ini akan menginformasikan lebih banyak penawaran Agoda pada wisatawan Indonesia,” tuturnya.

Kampanye baru Agoda ini berkaitan dengan keahlian orang Indonesia dalam menemukan penawaran menarik. Dengan menggunakan humor untuk menjawab kekhawatiran para wisatawan, iklan ini dirancang untuk membuat penontonnya tersenyum. Dengan memberikan penawaran perjalanan terbaik untuk 4,5 juta akomodasi, serta harga yang kompetitif untuk lebih dari 130.000 penerbangan dan lebih dari 300 ribu aktivitas, Agoda ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjelajahi lebih banyak lagi keindahan negeri mereka.

Agoda, platform perjalanan digital yang berkantor di Singapura ini akan membantu siapa pun untuk melihat dunia dengan penawaran terbaiknya di jaringan global yang terdiri dari 4,5 juta hotel dan akomodasi liburan di seluruh dunia, ditambah penerbangan, transfer bandara, dan masih banyak lagi. Agoda.com dan aplikasi mobile Agoda tersedia dalam 39 bahasa dan didukung dengan layanan pelanggan 24 jam. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved