Merchandise Kalyana Series Menandai Hari Jadi Super Indo ke-27
Pada Agustus 2024 ini, perjalanan Super Indo sudah mencapai 27 tahun di bisnis supermarket di Indonesia. Sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, Super Indo menghadirkan beragam kejutan menarik selama bulan Agustus ini. Salah satunya yaitu koleksi merchandise eksklusif Kalyana Series. Koleksi ini terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia dan dirancang khusus untuk para pelanggan.
Agustus merupakan momentum yang sangat istimewa, khususnya bagi Super Indo, karena merayakan ulang tahun yang ke-27. "Di setiap langkah, kami berfokus pada ambisi untuk menjadi perusahaan yang berorientasi pada pelanggan nomor satu di Indonesia. Komitmen ini telah menjadi landasan kesuksesan kami dan akan terus manjadi penuntun untuk maju,” ucap Donny Ardianta Passa, Vice President of Buying & Indirect Procurement Super Indo di Jakarta, baru-baru ini.
Super Indo mengapresiasi kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh seluruh stakeholders, terutama para pelanggan. Hingga saat ini, Super Indo telah mengoperasikan lebih dari 230 gerai yang tersebar di lebih dari 40 kota dan kabupaten di Pulau Jawa dan Sumatera bagian selatan. Dengan lebih dari 12.000 karyawan, Super Indo berkomitmen untuk terus menginspirasi agar terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik.
“Karyawan yang berdedikasi, mitra bisnis yang berharga dan khususnya pelanggan setia, semuanya memiliki peran penting dalam kesuksesan Super Indo. Sebagai bentuk apresiasi, kami telah menyiapkan beragam program promosi menarik selama bulan Agustus, baik di gerai maupun melalui aplikasi My Super Indo,” jelas Yuvlinda Susanta, General Manager of Corporate Affairs & Event Management Super Indo.
Di momen HUT ke-27, Super Indo juga telah menyiapkan special merchandise yang dirancang khusus bagi pelanggan setia dan diberi nama Kalyana Series. Nama ‘Kalyana’ yang berarti ‘cantik, indah, dan diberkati’ dipilih dengan cermat untuk merepresentasikan nilai-nilai yang dijunjung tinggi Super Indo. Melalui koleksi Kalyana, Super Indo ingin memberikan lebih dari sekadar produk untuk pelanggan.
“Kami ingin menghadirkan keindahan dan kenyamanan dalam setiap sentuhan, sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Dengan motto ‘Lebih Segar, Lebih Hemat, Lebih Dekat’, kami berharap Kalyana dapat menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pelanggan dan memberikan kebahagiaan yang berkelanjutan,” tutur Henny Damayanti, General Manager of Non-Food & GMS Super Indo.
Super Indo menghadirkan beragam kejutan istimewa bagi pelanggan setia. Sebut saja promo spesial Anniversary Serba Rp27.000 atau diskon hingga 27% untuk berbagai produk pilihan. Selain itu, kesempatan mengikuti cooking Ssow, medical check-up gratis, kursus online, dan Nutritalk. Lebih dari itu, Super Indo juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah utama mobil listrik melalui undian My Super Dream. “Kami berkomitmen untuk melanjutkan pertumbuhan Super Indo, memperluas jangkauan dan memperkaya kehidupan pelanggan serta komunitas. Kami percaya bahwa dengan tetap setia pada nilai-nilai perusahaan dan merangkul inovasi, kami dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi Super Indo dan masyarakat. (*)