Marketing

Perkuat Lini Parfum dan Kosmetik, Brasov Siap Garap Pasar Ekspor

Ilustrasi produk-produk Brasov (Dok Brasov)

Di tengah lanskap industri kecantikan yang terus berkembang, Brasov sebagai merek lokal yang awalnya fokus memproduksi parfum ini memutuskan untuk mengeksplorasi keahlian mereka ke segmen kosmetik.

Kurniamin, Direktur Utama Brasov mengungkapkan, strategi tersebut tidak hanya mencerminkan respons terhadap permintaan pasar tetapi juga upaya untuk menghadirkan produk yang lebih inovatif dan memuaskan.

“Kami telah menciptakan fondasi yang kuat di pasar parfum, namun seiring berjalannya waktu, kami melihat potensi untuk berkembang lebih jauh. Jadi kami putuskan untuk memperluas jangkauan ke ranah kosmetik, termasuk nail polish,” kata Kurniamin.

Latar belakang Brasov memperluas lini produk tersebut adalah untuk memberikan solusi kecantikan yang praktis dan memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. “Setiap produk yang kami hasilkan menggunakan bahan-bahan terbaik dan proses produksi yang cermat untuk memastikan standar yang tinggi. Selain itu, kami juga secara aktif mendengarkan umpan balik dari konsumen untuk terus meningkatkan kualitas produk kami,” tambahnya.

Brasov, juga melakukan uji coba ketat untuk memastikan setiap produk baru yang dihasilkan memenuhi standar kualitas sebelum diluncurkan ke pasar. Hasilnya, pasar merespons dengan baik produk-produk yang dihasilkan Brasov.

Dengan masukan dari konsumen, Brasov kemudian mengembangkan produk yang lebih relevan dan sesuai dengan keinginan pasar. Produk yang diluncurkan Brasov pun menerapkan sistem quality control (QC) yang ketat di setiap tahap produksi.

“Bahan baku diperiksa dengan cermat, dengan proses produksi diawasi oleh tim ahli, dan produk akhir menjalani pengujian rutin untuk memastikan setiap produk memenuhi standar tinggi yang ditetapkan. Ini dilakukan untuk memastikan produk Brasov tetap konsisten dan memuaskan,” bebernya.

Sebagai tambahan, Brasov juga baru saja menerima penghargaan Brand Choice Award for Health & Beauty dari Infobrand dan Tras N Co Indonesia. “Penghargaan ini mengukuhkan posisi Brasov sebagai salah satu merek terkemuka di industri parfum dan kosmetik dengan inovasi serta standar kualitas produk yang mumpuni,” jelas Kurniamin.

Ke depan, Brasov akan terus berkomitmen untuk memimpin industri dengan mengembangkan produk-produk baru yang inovatif dan relevan serta memperluas jangkauan pasar dengan melakukan ekspor produk ke negara lain. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved