Property

Strategi TACO Membangun Koneksi Lebih Dalam dengan Pengguna

Kezia Karin, Principal Designer Kezia Karin Studio.(Dok TACO).


Kreativitas Tanpa Batas”, tahun ini booth TACO hadir dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya di ajang IndoBuildTech Expo 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada 7-11 Agustus 2024.

TACO, sebagai perusahaan penyedia solusi interior yang mengedepankan kreativitas dalam desain, tahun ini, kembali menggandeng desainer Kezia Karin untuk merancang booth TACO dengan memberikan pengalaman luxury bagi para pengunjung.

Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi menuturkan, kehadiran TACO di pameran ini bertujuan untuk membangun koneksi lebih dalam dengan pengguna produk TACO untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dan pastinya mengapresiasi pelanggan setia dengan menampilkan booth yang menarik melalui produk unggulan TACO.

Di sini, pengunjung dapat melihat secara langsung produk unggulan TACO yang didesain menjadi tiga area: The Entrance, The Experience Center, dan The Lounge. Ketiga area ini menampilkan kemewahan yang memikat dan tak ayal menarik minat pengunjung untuk berkunjung ke booth TACO.

Tak hanya melihat keunggulan warna dan motif dari produk TACO, pengunjung juga dapat merasakan dan menyentuh langsung tekstur yang beragam, dan juga rangkaian produk unggulan dan inovasi TACO lainnya.

Dalam keikutsertaannya tahun ini, TACO turut memeriahkan pameran dengan menghadirkan berbagai kegiatan talkshow menarik seputar interior dan aplikasinya. Mulai dari Kezia Karin, yang akan membahas konsep dan inspirasi di balik desain booth TACO, Irwansyah, aktor dan Principal Designer, juga akan memeriahkan booth TACO dengan berbagi pengalamannya.

Kezia Karin, Principal Designer mengungkapkan bahwa konsep instalasi booth TACO tahun ini berbeda dari tahun lalu yang menampilkan konsep funky dengan warna-warna vibrant. Tahun ini, Kezia menghadirkan gaya luxury dengan palet warna dark-bronze yang mewah, sehingga menciptakan atmosfer yang elegan dan cozy melalui berbagai rangkaian produk unggulan TACO. Kezia ingin mengajak para pengunjung untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan lebih eksklusif dari tahun sebelumnya.

Semangat Kreativitas Tanpa Batas yang selalu diusung oleh TACO memberikan kebebasan bagi saya untuk berkarya dan berkreasi, dengan tetap menjaga kualitas material produk yang digunakan dalam instalasi booth pameran.

“TACO berhasil memenuhi kebutuhan para interior designer sesuai dengan kualifikasi yang diharapkan serta dapat memberikan pengalaman yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menginspirasi bagi setiap pengunjung di mana pengunjung bisa merasakan dan mengapresiasi keindahan dan kualitas produk TACO,” ujar Kezia. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved