Automotive

Terobosan! Hyundai Sodorkan Garansi Pengganti Mobil Baru

Penyerahan Mobil Baru ke Pelanggan/ Foto : Hyundai Gowa

Hyundai Gowa, salah satu dealer Hyundai terbesar di Indonesia, telah membuktikan komitmennya dalam memberikan perlindungan dan kenyamanan terbaik bagi pelanggan setia. Melalui program inovatif New Car Replacement Guarantee, Hyundai Gowa bersiap membantu meringankan beban pelanggan yang terkena musibah kecelakaan. Program diberikan oleh Principal Hyundai kepada para konsumen.

Beberapa waktu lalu, beredar viral video dan pemberitaan media tentang kecelakaan yang menimpa sebuah mobil Hyundai Creta. Menyadari bahwa keselamatan pengemudi dan keutuhan kendaraan merupakan hal yang krusial, Hyundai Gowa dan PT Hyundai Motors Indonesia segera meluncurkan program New Car Replacement Guarantee.

Program ini memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan model, tipe, dan warna yang sama apabila Hyundai Stargazer, Stargazer X, atau Creta milik pelanggan mengalami kerusakan akibat kecelakaan lalu lintas dengan tingkat kerusakan minimal 50% dari harga kendaraan.

Direktur PT Gowa Modern Motor, Hariyadi Kaimuddin, menyatakan Hyundai Gowa akan terus berkomitmen dalam menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan, sesuai dengan slogan Your First Choice. "Kami selalu mengupayakan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan untuk pelanggan," ucap Hariyadi siaran pers, Jumat (16/8/2024).

Sebagai bukti nyata, Hyundai Gowa telah memberikan unit pengganti kepada dua pelanggan yang mobilnya mengalami kerusakan serius akibat kecelakaan yakni David dan Adrian.

Keduanya mengalami musibah dimana Hyundai Creta, SUV terbaru Hyundai nya mengalami tabrakan beuntun dan kejatuhan truk kontaner. Secara fisik mobilnya hancur dan tidak berbentuk lagi. “Saya beruntung selamat dari kejadian ini. Dan, saya juga berterima kasih ke Hyundai Gowa, karena adanya program New Car Replacement Guanrantee ini kami memperoleh unit mobil baru. Saya berterima kasih kepada Hyundai,” kata Davi.

Baik David maupun Adrian Mereka masing-masing menerima unit pengganti yang sama dengan tipe dan model yang sebelumnya mereka miliki. Dan Untuk memudahkan pelanggan dalam mengklaim program ini, Hyundai Gowa menyediakan layanan call center 0812 1000 9400 dan direct message pada platform media sosial resmi. Terdapat beberapa prosedur yang harus dipenuhi, seperti melaporkan klaim dalam waktu 7 hari sejak kejadian dan melampirkan surat keterangan dari kepolisian. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved