Rayakan HUT ke 28, Erajaya Perkenalkan Identitas Baru Erafone
Erajaya Digital mengumumkan babak baru bagi Erafone yang tahun ini merayakan hari jadi ke-28 tahun. Erafone kini hadir di seluruh penjuru Nusantara, dari Aceh hingga Papua, melalui jaringan ritel yang terdiri dari 1.2001 gerai lebih. Milestone ini dirayakan melalui berbagai cara seperti perkenalan identitas baru berupa tagline, logo dan jingle, termasuk menggelar Festival Belanja Erafone selama 1,5 bulan yang bertabur penawaran dan aktivitas menarik.
“Perjalanan Erafone diawali dari gerai kecil di Jakarta Barat pada tahun 1996 hingga menjadi jaringan ritel skala nasional yang bercita-cita untuk menjadi destinasi gaya hidup konektivitas dan teknologi di Indonesia. Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari pelanggan setia yang menemani erafone hingga menjadi merek ritel kebanggaan Indonesia hingga hari ini dan untuk esok hari,” kata Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital pad siaran pers yang dikutip, Jumat (16/8/2024).
Dalam kesempatan yang sama, diperkenalkan logo baru Erafone yang menjadi evolusi dari logo sebelumnya. Logo baru ini didesain lebih friendly, lebih muda dan lebih dinamis, namun mempertahankan ciri khas seperti sinar matahari yang melambangkan harapan untuk melayani lebih hangat dan memberikan manfaat bagi pelanggan setia, dan warna merah iconic, yang berarti semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.
Logo baru ini membawa pesan bahwa Erafone terus berubah untuk membawa akses teknologi dan komunikasi dalam sebuah ekosistem yang saling terhubung dan mengedepankan kemudahan dan produktivitas. Selain tagline dan logo baru, Erafone meluncurkan jingle dengan irama yang menggugah hati serta ceria. Erafone juga memperkenalkan Teman erafone, brand ambassador untuk media sosial, yakni Aditya Wasa Wirman, Eka Arrinish dan Mouldie Satria.
Erajaya Digital memperkenalkan tagline baru untuk erafone yakni Lebih Dekat, Lebih Lengkap, Lebih Baik yang menggambarkan semangat baru dalam melayani pelanggan. Gerai Erafone kini lebih mudah dijangkau untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital dari pelanggan. Layanan Click N’ Pickup ditawarkan untuk memudahkan dalam bertransaksi secara online karena pelanggan setia bisa mengambil produk secara langsung ke gerai yang dipilih.
Tawaran produk di Erafone yang semakin beragam dari 60 merek lebih untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Tidak hanya gadget, pelanggan bisa mendapatkan smart TV, voucher digital untuk layanan langganan yang diikuti, produk pendukung untuk content creator dan masih banyak lagi. Kemudian, pelanggan akan dijamin untuk mendapatkan produk resmi dan bergaransi sewaktu berbelanja di Erafone. (*)