Marketing

MGID Raih Pertumbuhan CTR di Semua Negara

Ilustrasi MGID.

Platform native advertising global MGID sepanjang semester I – 2024 berhasil memperoleh kinerja bisnis pada semester I/2024 yang kuat dan sukses melakukan ekspansi internasional. MGID telah membuka pasar di seluruh Amerika Utara dan Selatan, Eropa, dan Asia dengan melanjutkan tren lima tahun perusahaan lewat pertumbuhan dua digit dari tahun ke tahun.

Jumlah karyawan MGID meningkat sebesar 18% di semester pertama tahun ini menjadi 800, dengan tim operasi global di seluruh dunia mendapatkan manfaatnya. Perusahaan ini juga membuka kantor ke-18 di seluruh dunia di Barcelona, Spanyol. Tim manajemen yang berkembang semakin memperkuat bisnis dan memastikan kepemimpinan yang ada untuk terus memberikan pertumbuhan di masa depan dengan bergabungnya Guillaume Cribier sebagai Head of Global Publisher Success.

MGID mempertahankan fokus untuk mengembangkan penawaran produknya sehingga klien dapat mengakses alat terbaik dan audiens sebanyak 1 miliar pengunjung bulanan unik. Investasi strategis dan kemitraan telah memungkinkan MGID mengembangkan lingkungan AI yang komprehensif yang mengotomatiskan dan mengoptimalkan seluruh proses periklanan mulai dari pengembangan kreatif hingga penempatan iklan, memanfaatkan analitik data yang luas untuk memberikan jangkauan, engagement, dan kinerja kampanye yang lebih besar bagi klien.

Peningkatan ini telah menghasilkan pertumbuhan CTR (Click Through Rate) di semua negara tempat operasinya. Selain pasar yang sedang berkembang, termasuk Thailand dan India, di mana tingkat pertumbuhan CTR masing-masing sebesar 139% dan 133% telah tercapai, perbaikan substansial juga terlihat di pasar yang sudah mapan, dengan Jerman meningkat sebesar 67% dan AS sebesar 74%.

“Di lingkungan yang dinamis tetapi kompetitif ini, saya bangga dengan kinerja kami di tahun 2024 sejauh ini dan komitmen kami untuk tumbuh dengan cara yang berkelanjutan, menguntungkan, dan organik. Kami bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan operasi kami dan terus berinvestasi kembali dalam mengembangkan produk dan bakat kami demi menguntungkan bisnis, penerbit, dan klien kami sekarang dan di masa depan,” papar Sergii Denysenko, CEO MGID, baru-baru ini.

Format iklan yang beragam dari MGID, yang mencakup native, display, dan video menciptakan keseimbangan yang tepat antara pengalaman pengguna dan kinerja, meningkatkan awareness bagi pengiklan sambil membantu penerbit untuk memonetisasi pemirsanya secara efektif. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved