Tingkatkan Engangement, Piagio Indonesia Gelar Motoplex in Action
Bagi para pecinta roda dua di Indonesia, PT Piaggio Indonesia menghadirkan sebuah pengalaman unik dan seru melalui rangkaian acara Motion: Motoplex in Action. Lebih dari sekadar pameran, Motion adalah festival gaya hidup otomotif yang menggabungkan pengalaman berkendara, hiburan, dan inspirasi dalam satu wadah.
Berlangsung di jaringan dealer Motoplex 4 Brands yang tersebar di seluruh Indonesia, Motion menawarkan kesempatan bagi para penggemar motor untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan produk-produk ikonik dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.
"Motion : Motoplex in Action adalah wujud nyata komitmen kami untuk memberikan pengalaman mobilitas premium kepada konsumen," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia di Jakarta, baru-baru ini. Piaggio Indonesia mengajak masyarakat untuk merasakan langsung semangat berkendara dan membangun komunitas yang kuat di antara para pecinta kendaraan roda dua."
Motion bukan hanya tentang test ride produk terbaru. Acara ini dikemas dengan berbagai aktivitas menarik yang mengusung konsep 3E (experience, entertainment, dan empowerment). Pengunjung dapat menikmati fun city ride, community meet up, coaching clinic, sharing session, dan berbagai hiburan lainnya.
Motion memberikan ruang bagi para local heroes, yaitu bisnis-bisnis lokal di sekitar dealer Motoplex, untuk memamerkan produk-produk penunjang gaya hidup mereka. Ini merupakan upaya Piaggio Indonesia untuk mendukung dan mengangkat potensi lokal di setiap daerah.
Kegiatan itu berlangsung di Motoplex Sinergi SCBD (24–25 Agustus 2024), Motoplex DPM Bandengan (31 Augustus s/d 1 September 2024), Motoplex Sinar Inti Kebon Jeruk (7–8 September 2024), Motoplex GSJ Pecenongan (21–22 September 2024) dan Motoplex Kharisma Yogyakarta (28–29 September 2024). (*)