Marketing

Tambah Portofolio Produk, Mitra Elektrindo Gandeng 4 Merek

Michael Hardinata, President Director PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo (Foto:Dok.Mitra).

Industri elektrikal yang modern mengedepankan keamanan dan keberlanjutan adalah aspek yang sangat krusial. Produk yang aman tidak hanya melindungi pengguna dari potensi risiko kecelakaan yang dapat berdampak serius, tetapi juga memastikan operasional dalam jangka panjang. Selain itu, keberlanjutan menjadi kunci untuk menghadapi tantangan lingkungan saat ini. Produk-produk yang ramah lingkungan dan efisien energi berperan penting dalam mengurangi jejak karbon serta mendukung pelestarian sumber daya alam, sesuai dengan visi pemerintah untuk memenuhi target emisi nol bersih (Net Zero Emission/NZE) pada tahun 2050.

Dengan memprioritaskan kedua aspek ini, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo (Mitra) berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi yang memenuhi standar industri sekaligus juga berkontribusi pada masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan. Michael Hardinata, President Director Mitra Cipta Hardi Elektrindo (Mitra Elektrindo), mengatakan pihaknya selalu memberikan yang terbaik, memastikan bahwa setiap solusi yang ditawarkan memenuhi standar tertinggi dalam hal keamanan dan keberlanjutan.

Hal ini ditunjukkan Mitra Elektrindo di pameran Electric & Power Indonesia 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 28-31 Agustus 2024. Mitra Elektrindo menyuguhkan booth yang dirancang dengan tata visual komprehensif yang mencakup seluruh brand yang bekerja sama dengan perusahaan. Brand-brand tersebut meliputi Schneider Electric, APC, Legrand, Philips, Ecolink, Powercraft, Karcher, 3M, Honeywell, Notifier System Sensor, Cheetah, GAE, Hikvision, Socomec, Phoenix Contact, Hensel, Fluke, OBO, Hellermantyton, Kings, dan Eterna.

Setiap merek yang dipamerkan di booth ini mencerminkan komitmen Mitra untuk menyediakan solusi elektrikal dan mekanikal terbaik, dengan kualitas yang telah terbukti di industri. Selain itu, Mitra memastikan bahwa produk-produk ini tidak hanya unggul dalam performa, tetapi juga aman dan berkelanjutan, memberikan manfaat yang signifikan bagi pengguna dan lingkungan.

Pada kesempatan ini , Mitra Elektrindo memperkenalkan empat merek baru dalam portofolionya, yaitu Fluke, Obo, Hellerman, dan Phoenix Contact. Peluncuran keempat merek ini semakin menegaskan posisi Mitra sebagai distributor resmi yang unggul dalam menyediakan produk yang memenuhi standar tertinggi dalam hal keamanan dan keberlanjutan.

Selain itu, Mitra kembali mempromosikan Hokione.id, platform e-commerce yang menjadi pilihan utama untuk pembelian alat-alat listrik dan mekanikal terlengkap dari berbagai merek elektrikal terkemuka dunia di pasar Indonesia.

Hokione.id dirancang sebagai solusi "one stop shopping" yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan elektrikal dan mekanikal dalam satu tempat yang lengkap dan terpercaya. Dengan koleksi produk yang beragam dan layanan yang praktis, Hokione.id hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, cepat, dan efisien. “Penjualan melalui platform e-commerce terus meningkat. Bila sebelumnya kontribusi hanya 20%, tahun ini kami targetkan bisa memberikan kontribusi 40%,” kata Michael.

Diakui Michael, antusias pengunjung tahun ini sangat tinggi untuk mengetahui di bidang elektrikal dan mekanikal yang aman dan berkelanjutan. Pameran ini bagi Mitra lebih fokus untuk branding bahwa komitmen Mitra mampu menyediakan solusi elektrikal dan mekanikal terbaik, dengan kualitas yang telah terbukti di industri. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved