Feminin dan Berani, Oriflame Indonesia Luncurkan Produk Wewangian Bahan Premium Berlabel Orpur
Perusahaan kosmetika asal Swedia, Oriflame Cosmetics melalui lini usahanya di Indonesia, Oriflame Cosmetics Indonesia meluncurkan produk wewangian bernama All or Nothing Amplified Eau de Parfum berlabel Orpur (Trademark). Peluncuran produk tersebut menggandeng aktris sekaligus Fragrance Brand Ambassador Oriflame Indonesia, Putri Marino.
Produk wewangian All or Nothing Amplified Eau de Parfum merefleksikan karakter perempuan yang kuat, percaya diri, dan menjalani hidup dengan penuh semangat. Produk tersebut berbahan dari tuberose absolute, red ginger, mandarin oil, dan patchouli oil yang telah diseleksi oleh para ahli parfum.
Aromanya dimulai dengan kesegaran dari mandarin dan pink peppercorn, mengesankan pembuka yang ceria dan energik. Sementara aroma inti dari tuberose dan red ginger menghadirkan karakter floral dengan sentuhan spicy yang menggoda. Kemudian, aroma hangat dari paduan antara woody, vanila, dan amber memberikan keharuman tahan lama hingga 10 jam.
Marketing Director Oriflame Indonesia, Patricia mengatakan produk All or Nothing Amplified Eau de Parfum merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung perempuan dengan produk-produk berkualitas tinggi.
“Kami ingin setiap perempuan merasakan pengalaman wewangian yang istimewa, meningkatkan rasa percaya diri mereka dalam menjalani hidup,” ujar Patricia yang dikutip dalam keterangan resmi pada Kamis (5/9/2024).
All or Nothing Amplified merupakan hasil karya ahli parfum ternama, Marion Costero dan Benoist Lapouza. Keduanya merupakan ahli parfum yang menciptakan wewangian kompleks berkualitas tinggi. Parfum ini melengkapi koleksi sebelumnya, yakni All or Nothing Original, sehingga parfum terbaru ini menambah dimensi baru pada koleksi Oriflame.
Parfum ini dibanderol seharga Rp519.000, lebih hemat dengan membeli dua botol seharga Rp369.000 per botol, dari harga normal Rp739.00, dan tersedia melalui konsultan Oriflame di seluruh Indonesia. (*)