UOB Indonesia Gandeng Telkomsel, Luncurkan Produk Kartu Kredit untuk Konsumer Gaya Hidup
UOB Indonesia, anak perusahaan bank di Asia UOB, bersama Telkomsel telah resmi meluncurkan produk kartu kredit untuk konsumer. Produk “Kartu Kredit UOB Telkomsel” tersebut ditujukan untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital nasabah dari kelompok milenial dan generasi Z.
Consumer Banking Director UOB Indonesia, Cristina Teh Tan, mengatakan segmen nasabah dari kelompok milenial dan generasi Z dipercaya akan menjadi pengembangan utama perekonomian Indonesia. Ini diiringi dengan perilaku berbelanja daring (online), serta pengeluaran untuk hiburan dan rekreasi.
“Dengan menggabungkan komitmen UOB dengan kekuatan konektivitas Telkomsel, UOB Telkomsel Card tidak hanya akan meningkatkan gaya hidup digital, tetapi juga membuat kita lebih terkoneksi,” jelas Tan dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (10/9/2024).
Produk kartu kredit UOB Telkomsel menawarkan berbagai jenis layanan. Adapun layanan tersebut adalah peningkatan tunjangan data, cashback pembelian online dan rewards untuk pengeluaran sehari, perlindungan saat perjalanan, perlindungan medis luar negeri, hingga video on-demand.
Sementara itu, Cards & Payment Head UOB Indonesia, Herman Soesetyo, mengklaim pasar kartu kredit pasca peluncuran produk ini akan bertumbuh signifikan. “Angkanya mungkin selaras dengan pertumbuhan dari pasar, kami tidak mau ketinggalan,” kata Herman.
“Kami percaya ini akan membuka peluang yang lebih besar kepada pelanggan kami untuk menikmati kemudahan dan keuntungan dalam hidup mereka,” ujar Chief Marketing Officer Telkomsel, Derrick Heng. “Pelanggan Telkomsel dan UOB menang banyak,” pungkasnya.
Kartu kredit UOB Telkomsel memiliki berbagai keuntungan, sebagai berikut:
- UOB Points untuk setiap pengeluaran Rp2.000 pada Pembayaran Tagihan Telkomsel Halo dan Cinema XXI.
- Transaksi ritel di kategori merchant seperti restoran, fashion, pusat perbelanjaan, hingga transaksi di luar negeri.
- Bonus paket data RoaMAX Telkomsel yang mencakup kawasan Asia Tenggara, Asia, Australia, Amerika, dan Eropa.
- Promosi di e-commerce dan merchant daring seperti GrabFood, Tokopedia, dan Traveloka.
- Jaringan global Visa untuk akses pembayaran secara cepat (*)