Aqua Luncurkan Label Khusus Timnas Indonesia
Aqua meluncurkan label edisi khusus Timnas Indonesia yang dirancang untuk menginspirasi dan menyemangati tim sepak bola kebanggaan tanah air, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung prestasi sepak bola nasional. Label ini tersedia pada kemasan Aqua 600ml dan 750ml, bertepatan dengan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Melalui peluncuran ini, Aqua berharap dapat terus memberikan dorongan semangat bagi generasi muda untuk mengejar impian mereka di dunia sepak bola, sekaligus mendukung Timnas Indonesia dalam mencapai prestasi di tingkat nasional dan internasional.
Vice President Marketing Danone Indonesia, Sri Widowati, menegaskan pentingnya kolaborasi dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk memperkuat komitmen Aqua dalam mendukung Timnas.
“Dedikasi dan perjuangan para atlet Timnas Indonesia patut diapresiasi. Sebagai tim terbaik, mereka sudah selayaknya mendapatkan hidrasi terbaik. Oleh karena itu, Aqua berkomitmen menyediakan air minum berkualitas tinggi bagi Timnas Indonesia, baik saat latihan maupun pertandingan,” ujarnya dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu (11/9/2024).
“Melalui peluncurkan label edisi khusus Timnas Garuda, kami bertujuan untuk tidak hanya mendukung tim saat ini tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi generasi penerus sepak bola nasional,” tambah Sri Widowati
Marsal Masita, Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia (PT GSI), mengapresiasi dukungan Aqua sebagai sponsor resmi air mineral untuk Timnas Indonesia. Aqua, katanya, telah berperan penting dalam memenuhi kebutuhan hidrasi seluruh pemain, mulai dari pemain senior hingga atlet-atlet muda di berbagai level. Menurutnya iIni adalah contoh nyata bagaimana kolaborasi yang baik dapat mendukung para atlet di semua level.
Momentum penting datang ketika Timnas Indonesia mencatatkan hasil bersejarah dengan bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasil ini membangkitkan optimisme besar bahwa Timnas Indonesia dapat terus melangkah lebih jauh di kompetisi dunia. Keberhasilan tersebut didukung oleh semangat masyarakat yang bersatu memberikan dukungan penuh, bersama Aqua yang mengajak berbagai kalangan masyarakat untuk turut serta menyemangati Timnas Garuda.
Nama-nama besar seperti Gregoria Mariska, Jonathan Christie, Apriyanti Rahayu, serta penyanyi ternama seperti Raisa, Lyodra, dan Tiara Andini, juga turut bergabung dalam kampanye dukungan ini, menyatukan energi dan semangat untuk mendukung kebangkitan sepak bola Indonesia.
“Pencapaian ini tidak hanya menjadi prestasi di lapangan, tetapi juga simbol kebangkitan sepak bola Indonesia di kancah internasional,” tutup Marsal, menggambarkan bagaimana dukungan dari berbagai lapisan masyarakat telah menyatukan semangat Garuda dalam perjalanan menuju prestasi yang lebih tinggi. (*)