Marketing

Nestlé Produksi Milo Extra Choco, Made In Indonesia

Milo (PT Nestle Indonesia)

PT Nestlé Indonesia (Nestlé) berkomitmen menghadirkan produk minuman cokelat untuk mendorong keluarga Indonesia hidup sehat dan aktif. Selama 50 tahun hadir di Indonesia, Nestlé Milo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam beraktivitas.

Nestlé Milo mempunyai Kaleng Extra Choco yang diproduksi di Bandaraya, Batang, Jawa Tengah. Untuk memperkenalkan produk terbaru, Nestlé Milo menyelenggarakan Milo University Roadshow kepada para mahasiswa yang mengikuti masa orientasi di 15 universitas di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur mulai dari 30 Agustus hingga 9 Oktober 2024.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit Nestlé Indonesia, Alaa Shaaban, menyampaikan selama lima dekade telah menjadi teman setia bagi keluarga Indonesia. Kami bangga dapat terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Salah satu segmen konsumen yang memerlukan asupan energi lebih banyak ialah kalangan remaja, terlebih dengan padatnya aktivitas harian mereka. “Kami menyasar kalangan remaja yang mulai memasuki dunia perkuliahan, kami melihat peluang untuk mendukung para remaja memenuhi kebutuhan energi tambahan. Nah, Milo Kaleng Extra Choco dapat menjadi pilihan praktis untuk dikonsumsi, agar mereka bersemangat dalam menjalani masa orientasi,” ujar Alaa Shaaban dikutip dalam keterangan tertulis, Kamis (12/9/2024).

Salah satu Tenaga Kependidikan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Rony Mohamad Zulkarnaen, menyambut baik inisiatif yang dihadirkan oleh Nestlé Milo. “Kami senang Nestlé Milo hadir di UPI untuk turut mendukung pelaksanaan orientasi di sini. Hadirnya Milo Kaleng Extra Choco sebagai produk baru Nestlé Milo tentunya dapat membantu para mahasiswa baru agar lebih fokus dalam menjalani aktivitas. Selain itu, adanya permainan yang dihadirkan dapat menjadi penyemangat bagi para mahasiswa baru yang tengah menjalani masa orientasi, maupun mahasiswa lainnya. Saya melihat mereka semua sangat antusias untuk mencoba game sepeda tersebut,” ujar Rony.

Tak hanya itu, Afif Zainul Muklis, salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial Program Studi Pendidikan Pariwisata Universitas Pendidikan Indonesia juga mengatakan, “Selain menikmati produk baru Milo Kaleng Extra Choco untuk boost up energy, saya dan teman-teman lainnya juga dapat boost up mood lewat permainan Milo Boost Up Cycling, berlomba mengisi baterai sampai penuh dengan waktu tercepat. Kegiatan ini sangat menghibur kami mahasiswa baru dalam menjalani masa orientasi,” ujar Afif.

Selain menikmati Milo Kaleng Extra Choco pada Milo University Roadshow, para mahasiswa dapat mengikuti permainan seru, Milo Boost Up Cycling yang dapat membantu boost up energy dan boost up mood di tengah masa orientasi atau sesi perkuliahan. Milo Kaleng Extra Choco merupakan minuman cokelat yang memiliki kandungan malt dilengkapi dengan vitamin dan mineral dengan rasa ekstra cokelat yang enak dan bernutrisi. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved