Cara Pacific Place Berikan Customer Experience untuk Content Creator
Pacific Place Mall meluncurkan program Pacific Nova. Program ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyongsong ulang tahun Pacific Place yang ke-17 pada November 2024. Program eksklusif pertama di Indonesia ini dirancang untuk para influencer demi membangun hubungan yang lebih erat dengan komunitas dan memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan.
Program ini mulai dari 22 November 2024-28 Februari 2025, ada 50 orang influencer terpilih akan menikmati berbagai fasilitas dan penawaran istimewa dari Pacific Place Mall dan para tenantnya. "Pacific Nova merupakan complimentary program dan wujud apresiasi kami kepada komunitas content creator atas kreativitas dan kerja mereka," ungkap Lady Samantha, Vice President of Marketing, PT Pacific Place di Jakarta, Jumat (13/9/2024).
Program ini menghadirkan sejumlah keuntungan mulai dari parkir gratis, restroom khusus VIP, personal assistant di tenant, diskon di beberapa tenant dan masih banyak lainnya. Pacific Novamenjadi tonggak sejarah baru industri ritel di Indonesia, di mana pengelola shopping mall dan para tenantnya bergabung dalam satu ekosistem untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik.
Lady menambahkan, dalam program ini Pacific Place mengundang tiga orang influencer, yakni Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, dan Tities Sapoetra menjadi influencer pertama yang dapat menikmati berbagai privilege Pacific Nova dalam masa pre-launching.
Selain itu, partisipasi aktif para tenant menyokong kesuksesan program ini. Adapun para tenant yang berpartisipasi itu diantranya Baskin Robbins, Clarins, Furla, Galeries Lafayette, Giordano Ladies, Gyukaku Prime, Harlan & Holden Fashion & Café, Kamlai, Kidzania, Osteria Gia, Pinko, Romano Gelato, Shaburi –Kintan, The Coffee Bean & Tea Leaf, The North Faces, Tory Burch, TWG Tea Indonesia, Wendy’s, Yakiniku Like, Yves Rocher, dan masih banyak lagi. (*)