Gelar Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition, Sharp Targetkan Penjualan Rp 3 Miliar
Sharp sebagai pelopor terdepan dalam industri elektronik, telah hadir selama 112 tahun menemani seluruh keluarga di dunia menciptakan kenangan selama 1 abad lebih. Selama itu pula Sharp terus berinovasi mengembangkan produk menyesuaikan dengan kemajuan zaman.
Merayakan hari jadinya ke 112 tahun di dunia, Sharp Indonesia menggelar pameran bertajuk, Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition, yang digelar di Main Atrium, Bintaro Jaya Xchange Mall 1, mulai dari 18 hingga 22 September 2024 mendatang.
Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition mengundang pengunjung untuk terlibat langsung. Di sini, konsumen diajak menjelajahi berbagai produk elektronik unggulan Sharp yang dirancang khusus untuk membawa pengalaman hiburan di rumah ke level yang lebih tinggi. Setiap produk display di booth ini tak hanya dipamerkan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung inovasi dan kualitas terbaik dari Sharp, menjadikan setiap momen di rumah lebih seru dan menghibur.
Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia menuturkan melalui pengalaman melihat, mendengar, dan menyentuh secara langsung, konsumen dapat menilai bahwa produk audio visual Sharp memiliki keunggulan dibandingkan merek lain yang hanya fokus pada harga murah.
Rangkaian produk audio video Sharp teranyar yang ditampilkan dalam pameran ini seperti; Sharp AQUOS XLED. Sharp menghadirkan beragam model Smart TV di pameran ini, termasuk dua produk unggulan dari seri Sharp AQUOS XLED: 4T-C65GU8500X dan 4T-C75GU8500X.
TV ini dilengkapi teknologi Mini LED dengan ribuan lampu dan lebih dari 500 zona dimming untuk menghasilkan brightness tinggi dan kontras tajam. Quantum Dot juga disematkan untuk kualitas warna superior. Fitur tambahan seperti Dolby Vision IQ yang menyesuaikan kecerahan dan warna otomatis, serta Dolby Atmos untuk audio 3D imersif, menjadikan pengalaman menonton lebih maksimal.
Selain itu ada juga Sharp AQUOS TRU 4K. Sharp juga memperkenalkan AQUOS TRU 4K GN7000X dalam ukuran 65 dan 55 inci, yang ideal untuk gamer. Dengan panel 120 Hz dan Deep Chroma Display yang menawarkan 1 miliar warna, TV ini memberikan tampilan smooth dan kualitas setara QLED. Fitur Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos juga hadir, meningkatkan kualitas visual secara otomatis sesuai pencahayaan ruangan dan audio yang seimbang dan detail.
Bukan hanya TV untuk memanjakan telinga Sharp pun memperkenalkan Professional Speaker dan Subwoofer. Poduk tersebut
dirancang untuk industri musik, speaker profesional dari Sharp menawarkan kualitas suara luar biasa untuk sistem speaker indoor dan outdoor. Speaker ini ideal untuk konser musik, ballroom, studio musik, dan acara lainnya yang memerlukan audio berkualitas tinggi.
Selain itu masih banyak produk unggulan lainnya yang dipamerkan dalam ajang tersebut seperti Headphone HP-60, Party Speaker, Sharp AQUOS R8s Series, AQUOS R8s Pro, AQUOS R8s, Sharp AQUOS Sense8, Sharp AQUOS V7 Plus dan lain-lain.
Ardy, Product Strategy AUVI & Smartphone Head Divison menambahkan selama pameran Sharp Immersive Audio Visual, pengunjung bisa menikmati promo menarik seperti potongan harga hingga Rp 15.000.000 untuk produk elektronik tertentu, cicilan 0% dengan kartu kredit atau cicilan tanpa bunga, serta bonus GoPay hingga Rp 1.000.000, lucky dip hingga Rp 2.500.000, flash sale di jam tertentu, dan promo lainnya.
Tidak hanya melakukan inovasi pada produk dan teknologi, Sharp Indonesia terus berupaya menghadirkan rangkaian kegiatan yang menarik, dengan konsep one stop entertainment yang merupakan ciri khas Sharp untuk menyuguhkan sebuah acara yang menghibur bagi seluruh keluarga, langsung saja kunjungi pameran Sharp Immersive Audio Visual dan temukan pengalaman baru bersama Sharp Indonesia.
Diakui Andry Adi Utomo saat ini Sharp sedang merecovery produk audio video di Indonesia. “Melalui pameran ini Sharp menargetkan penjualan sekitar Rp 3 miliar dan saat ini kontribusi penjualan produk auvi baru sekitar 15 persen terhadap total penjualan Sharp di Indonesia,” kata Andry menjawab pertanyaan swa.co.id via whatsApp (19/9).