Marketing

Rayakan HUT Ke-50, Foot Locker Gemakan Kampanye Regional Since Day One

Foot Locker, salah satu brand yang dikelola oleh PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), di merayakan HUT ke-50 pada Kamis (19/9/2024). Menandai pencapaian emas ini, Foot Locker menghadirkan perayaannya ke Indonesia dengan meluncurkan kampanye regional Since Day One.

MAPA, anak usaha dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), menggaungkan Since Day One sebagai kampanye regional yang dibawa ke Indonesia sebagai persembahan untuk semua orang yang telah membuat Foot Locker menjadi brand yang dicintai di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Perayaan ini dipersembahkan untuk komunitas, pelanggan, dan para Stripers yang telah bersama Foot Locker di setiap langkahnya.

“Dalam rangka memperingati hari jadi yang istimewa ini, kami menegaskan kembali komitmen Foot Locker untuk mendukung dan mengembangkan budaya sneaker yang telah berkembang di Indonesia sejak hari pertama. Selamat merayakan 50 tahun semangat, inovasi, dan komunitas, serta masih banyak lagi yang akan datang,” ungkap Vitra Widinanda, Brand Marketing Foot Locker Indonesia.

Sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada tahun 2022, Foot Locker terus menginspirasi para penggemar sneaker lokal. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-50, Foot Locker bekerja sama dengan berbagai brand ternama - Adidas, Converse, Nike, Puma, dan New Balance - untuk merilis sneakers edisi khusus yang menggambarkan kekayaan sejarah dan pengaruh yang kuat dari brand-brand tersebut terhadap industri ini. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved