Strategy

Geber Ekspansi, ACES Kini Hadir di AEON Mall Deltamas

Jajaran direksi AHI saat meresmikan toko di AEON Delltamas Bekasi. (Dok ACES)

Kabar kepergian ACE Hardware dari Indonesia tak membuat perusahaan pengelolanya PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk atau AHI (ACES) berhenti ekspansi.

Terbaru, ACES membuka gerai terbaru di AEON Mall Deltamas, Rabu (25/9/2024). Seperti diketahui, lisensi merek ACE Hardware di Indonesia akan resmi berakhir pada tahun 2024 ini dan akan berganti nama baru awal tahun depan.

ACES AEON Deltamas merupakan toko ke-12 yang dibuka Perusahaan tahun ini. Selain fokus pada ekspansi, Perusahaan juga menghadirkan konsep dan layanan inovatif di toko ACE AEON Mall Deltamas untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup masyarakat secara lebih optimal. Hingga kini, Perusahaan telah memiliki 2 toko di Kecamatan Cikarang, 4 toko di Kabupaten Bekasi, dan secara keseluruhan memiliki 242 toko di 73 kota di Indonesia.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia menyampaikan, pembukaan toko ke-242 ini merupakan bukti komitmen Perusahaan untuk terus memperluas layanan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup masyarakat yang lebih lengkap.

“Kami melihat potensi pertumbuhan yang signifikan di Kota Deltamas, sebagai salah satu wilayah yang terbesar di area sekitarnya. Dengan lokasi strategis di jantung Kota Deltamas, kehadiran toko ACE Indonesia di AEON Mall Deltamas memungkinkan kami menjangkau lebih banyak konsumen, memberikan inspirasi kebutuhan rumah tangga, serta menawarkan solusi yang inovatif dan relevan dengan aspirasi hidup mereka,” katanya.

Hadir seluas 1.673m2, ACE Indonesia resmi dibuka di mal AEON terbesar di Asia Tenggara yang berlokasi di lantai 1, AEON Mall Deltamas. Secara keseluruhan, ACE Indonesia menawarkan berbagai kategori produk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup yang solutif, seperti hardware, cleaning aids, lawn & garden, lighting, outdoor living, paint & sundries, plumbing supply & fixtures, electrical, tools, automotive, sporting goods, kitchenware, hingga home appliances.

Komitmen Perusahaan terhadap inovasi juga diterapkan dengan peningkatan pelayanan melalui desain toko yang lebih nyaman, segar, dengan elemen-elemen modern dan kekinian, serta didukung dengan pengalaman berbelanja yang inspiratif. Kini, pelanggan dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka dengan bantuan layanan Personal Shopper.

Perusahaan juga menghadirkan kemudahan berbelanja melalui layanan Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online melalui ruparupa dengan pengalaman berbelanja langsung di jaringan toko offline, termasuk ACE AEON Mall Deltamas.

Selain itu, Perusahaan kerap menghadirkan pengalaman berbelanja yang inspiratif dan interaktif saat berbelanja kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup melalui Explore New Product Corner. Melalui area tersebut, pelanggan dapat menemukan produk-produk terbaru yang sejalan dengan tren terkini, memungkinkan mereka mengeksplorasi berbagai pilihan produk berkualitas yang tidak hanya fungsional, tetapi juga menambah nilai estetika bagi rumah dan gaya hidup mereka.

Di samping itu, peningkatan layanan juga merupakan strategi Perusahaan dalam menerapkan pengalaman berbelanja yang berbasis kepuasan dan kemudahan bagi pelanggan. Hal ini diterapkan dengan konsep toko baru yang telah mengkategorisasi berbagai produk dalam tiga bagian, yakni: (1) Home Living, mencakup perlengkapan rumah tangga hingga kebutuhan dekorasi rumah; (2) Home Improvement, tersedia berbagai alat perkakas, perbaikan dan perabotan rumah, serta (3) Hobbies & Lifestyle, yang menawarkan berbagai peralatan, perlengkapan hobi dan olahraga, hingga kebutuhan traveling keluarga. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved