Hanwha Life Manjakan Nasabah dengan Program Rewards Fiesta
Menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional pada bulan September ini, Hanwha Life menngadakan program Hanwha Friends Rewards Fiesta hingga 31 Oktober 2024. Chang Woo Han, Chief Marketing Strategy Officer Hanwha Life Indonesia, menuturkan program ini untuk memanjakan nasabah dengan menghujani banyak hadiah ketika melakukan pembelian produk asuransi jiwa asal Korea Selatan itu.
Hanwha Life di Korea Selatan tercatat sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar kedua yang telah satu dekade beroperasi di Indonesia. “Lewat program Hanwha Friends Rewards Fiesta, nasabah berkesempatan meraih berbagai manfaat lebih setiap membeli polis individu baru, seperti produk Hanwha Optimal Protection Excellence (HOPE) dan Hanwha Eternal Life Protection (HELP),” jelas Chang Woo Han. Berbagai hadiah undian itu berupa mobil Hyundai Stargazer X Prime, tiket pesawat ke Korea, ponsel pintar, gadget, voucher belanja, plus hadiah menarik lainnya.
Tahun 2024 ini, Hanwha Life meluncurkan dua produk asuransi baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Pertama, Hanwha Optimal Protection Excellence dengan tujuh manfaat untuk mendukung masyarakat Indonesia meraih kemerdekaan finansial dan mewujudkan harapan. Kedua, Hanwha Eternal Life Protection yang membantu keluarga Indonesia melindungi impian dengan proteksi jiwa hingga 100 tahun.
“Hanwha Friends Rewards Fiesta dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Selain dengan membeli produk Hanwha Life, masyarakat Indonesia bisa berpartisipasi dalam Hanwha Friends Rewards Fiesta dengan mengikuti kontes dan media sosial Hanwha Life,” ucap Chang Woo Han.
Dari sisi kinerja keuangan, pada Semester I tahun 2024, Hanwha Life telah mencatatkan performa positif. Indikasinya terlihat dari kenaikan pendapatan premi bruto 83,93 persen dari Rp68,70 miliar menjadi Rp126,35 miliar secara tahunan, serta membayarkan klaim dan manfaat sebesar Rp72,96 miliar. PT Hanwha Life Insurance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 24 Oktober 2013.
Hingga akhir tahun 2024, perseroan membidik pendapatan premi bruto bisa tumbuh di atas 50 persen atau mencapai lebih dari Rp 255 miliar. Selama 10 tahun terakhir, Perseroan telah melayani lebih dari 130.000 nasabah melalui 26 kantor pemasaran di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Pada 2024, Hanwha Life mengusung spirit Orange Wave yang membawa energi positif dalam perjalanan keuangan masyarakat Indonesia, sekaligus berfokus pada tiga langkah besar: meluncurkan produk baru (1), berinovasi dan transformasi digital (2), serta memperluas portofolio bisnis ke industri perbankan. (*)