Perdana di Indonesia, Popok Bayi Berteknologi Triple Core SAP Mengatasi Iritasi Kulit Si Kecil
PT Multi Medika Internasional Tbk (MMIX) perusahaan distributor fast-moving consumer goods (FMCG) melalui brand MIUBaby berhasil meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 berkat inovasi Baby Diaper Innovation with Super Absorbent Polymer (SAP) Paper and SAP Gel.
Mengky Mangarek, CEO di Multi Medika Internasional, mengatakan penghargaan ini merupakan hasil riset pasar dan komitmen atas inovasi yang dibutuhkan ibu-ibu yang ingin mencari popok yang berkualitas. "Dengan adanya teknologi Triple Core SAP akan membuat kulit bayi selalu terjaga dan tetap kering, karena kami ingin terus mendukung pertumbuhan dan gerak aktif si kecil.”
Dengan MIUBaby, masyarakat dapat memilih popok yang tepat dan terhindar dari masalah kulit si kecil yang salah satunya yaitu ruam popok atau iritasi pada kulit bayi. Ruam popok adalah salah satu masalah kulit yang paling sering terjadi pada bayi usia 9-12 bulan dan dialami oleh 7-35% bayi.
“Teknologi Triple Core SAP pada popok MIUBaby merupakan inovasi pertama di Indonesia yang mampu mengunci cairan lebih optimal, mencegah ruam popok, dan memastikan distribusi cairan merata sehingga popok tidak menggumpal, jadi tidak mengganggu aktivitas si kecil.” ujar Anita Erwanto, Brand Manager MIUBaby.
Adanya MIUBaby diharapkan menjadi solusi bagi para orangtua untuk melindungi bayi dari masalah kulit. MIUBaby akan terus berinovasi untuk menciptakan produk yang dapat mendukung perkembangan si kecil.
Untuk diketahui, MMI berdiri sejak tahun 2020 dan berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dengan fokus utama pada inovasi dan kepuasan pelanggan, perseroan menawarkan berbagai produk seperti tisu bambu, popok bayi, dan air alkali dengan pH tinggi.
Selain itu, MMI aktif memperluas jaringan distribusi di seluruh Indonesia melalui kemitraan strategis dengan berbagai toko dan distributor terkemuka. Melalui upaya ini, MMI terus memperkuat posisinya di pasar dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup konsumen di berbagai daerah. (*)