Marketing

Koleksi Sandal Una Havaianas Wujud Ekspresi Baru dalam Dunia Fesyen

Di Indonesia, Havaianas didistribusikan oleh Kanmo Group, perusahaan fashion ritel yang didirikan pada tahun 2005. (Foto: Havaianas)

Setelah sukses dengan koleksi Senses yang mengajak penggunanya untuk terhubung kembali dengan alam, kini Havaianas memperkenalkan rangkaian seri Una. Koleksi terbaru yang fashionable ini didedikasikan untuk pengguna Havaianas yang stylish dan berani tampil beda.

Sebagai ikon kenyamanan dan keringanan dalam berpakaian, Havaianas selalu memadukan seni, gaya, dan kebebasan dalam setiap langkahnya. Hal ini diwujudkan menjadi koleksi alas kaki yang tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga melalui model yang stylish.

Koleksi Una kini hadir di Indonesia untuk mewarnai hari-hari para penggunanya dengan berani dan nyaman, serta sebagai media untuk mengekspresikan diri secara bebas dan kreatif.

Koleksi Una mengajak para pecinta fesyen untuk meluaskan horizon dan mengekspresikan diri dengan cara yang autentik dan nyaman. Memiliki palet warna ceria yang terinspirasi dari buah-buahan musim panas, koleksi sandal ini hadir dengan tali silinder yang unik, dipadukan dengan kenyamanan khas Havaianas berkat bantalan empuknya.

Dengan tiga siluet terbaru yang chic dan jauh berbeda dari koleksi Havaianas lainnya, koleksi Una memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk menjalajahi dunia dengan berani dan penuh warna.

Tiga siluet terbaru dalam koleksi Una ini adalah: pertama, Una Manga. Memiliki tali yang mengitari tumit kaki dan menyambung pada bagian depan dengan sol warna-warni dan logo Havaianas di bagian cincin pada luar sandal.

Kedua, Una Pitanga. Koleksi ini tersedia dalam dua warna yang cerah dengan gaya minimalis. Sandal ini memiliki tiga lingkaran strap: satu di bagian ibu jari kaki, bagian instep atau tengah sandal, dan pada bagian tumit. Sandal

Ketiga, Una Açaí. Mengambil siluet sandal jepit yang tak lekang waktu, alas kaki model ini diberi sentuhan modern dan chic oleh Havaianas: menampilkan dua tali silinder yang tebal di bagian belakang tumit kaki dan bagian ibu jari kaki.

Produk Havaianas hadir sejak tahun 1962 dan telah menebarkan semangat Brasil ke seluruh dunia. Sandal jepit ini menggunakan sol karet ikonisnya dan yang terkenal akan desain terang seperti musim panas. Hingga hari ini, setiap pasang sandal Havaianas didesain dan dibuat di negara asalnya, Brasil.

Sebagai pelopor dunia dalam kategori sandal, dengan lebih dari 252 juta pasang terjual setiap tahunnya di 100 negara dan lebih dari 5 miliar pasang terjual semenjak diluncurkan, cukup untuk mengitari Bumi sebanyak 65 kali. Havaianas telah dikaitkan dengan semangat musim panas dan gaya di seluruh dunia dan menjadi sandal yang harus dimiliki oleh para pelopor fesyen.

Dikenal oleh kualitas produknya, Havaianas menyebarkan kebahagiaan ke seluruh kalangan umur, gender, dan kelas sosial. Perusahaan ini berpusat di Sao Paolo, Brasil, dengan beberapa kantor regional di Hong Kong, Shanghai, Los Angeles, dan Madrid

Di Indonesia, Havaianas didistribusikan oleh Kanmo Group, perusahaan fashion ritel yang didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, Kanmo menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia.

Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel. Kanmo telah memosisikan dirinya sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan di Indonesia dan mengelola lebih dari 300 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 60 kota di Indonesia.

Seluruh produk Kanmo tersedia di lebih dari 1.000 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek. Visi Kanmo Group adalah untuk "menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup" bagi calon konsumen Indonesia. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved