Technology

Rangkaian Solusi Digital Series Baru Indibiz Perkuat Pasar B2B

Ilustrasi Indibiz. (dok. Telkom)

Indibiz, ekosistem solusi digital dari Telkom Indonesia, terus memperkuat posisinya di pasar business to business (B2B), dengan menghadirkan rangkaian empat seri solusi baru. Hal ini diharapkan mampu membantu akselerasi digitalisasi bisnis UMKM di berbagai daerah di Indonesia.

Sebelumnya, Indibiz telah memiliki 7 solusi digital series di tujuh sektor bisnis. Penambahan empat series baru ini melengkapi total 11 sektor bisnis yang sudah menjadi fokus dari Indibiz. Mulai dari sektor pendidikan, hotel, F&B dan pertokoan, multifinance, energi, ekspedisi, kesehatan. Kemudian sektor terbarunya di manufaktur, media & komunikasi, properti dan agikultur.

Kesebelas series dari Indibiz ini memungkinkan para pelaku bisnis untuk memilih solusi digital yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga proses bisnis yang dijalankan semakin mudah, efektif dan efisien. Telkom memastikan bahwa solusi digital yang ditawarkan Indibiz tidak hanya relevan dengan kebutuhan pasar, tetapi juga mampu memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para pengguna, khususnya di pelaku UMKM.

OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani, menjelaskan empat series terbaru dari Indibiz ini adalah wujud nyata komitmen Telkom dalam mendukung digitalisasi bisnis berbagai sektor di Indonesia, terutama di pasar B2B.

“Melalui solusi digital series dari Indibiz ini, kami ingin memastikan bahwa para pelaku bisnis, khususnya pelaku bisnis UMKM dapat mengakses teknologi digital yang relevan, aman, dan efisien untuk mempercepat transformasi bisnis dan membantu operasional bisnis jadi lebih mudah,” jelas Reni. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved