Fitur Pemesanan Via WhatsApp dan Instagram Patriosa Boga Sudah Terverifikasi
Patriosa Boga Grup menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Perusahaan yang bergerak di bidang layanan Food & Beverage ini baru saja mengumumkan verifikasi akun resmi WhatsApp dan Instagram untuk memudahkan transaksi serta memberikan rasa aman kepada para pelanggan.
Direktur Utama Patriosa Boga Grup, Bima Patriosa, mengungkapkan, pentingnya menjaga keamanan data pelanggan ini didasari semakin berkembangnya modus penipuan daring. “Keamanan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama kami. Adanya WhatsApp terverifikasi dan fitur pemesanan yang lebih mudah, kami berharap pelanggan makin merasa aman dan nyaman bertransaksi dengan Patriosa Boga Grup,” ujar Bima Patriosa, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (5/10/2024).
Bima menambahkan, verifikasi akun resmi WhatsApp dengan tanda centang biru menjadi simbol kepercayaan. Langkah ini diambil untuk memastikan setiap komunikasi antara perusahaan dan pelanggan benar-benar aman.
“Untuk memudahkan pelanggan, kini kami menyediakan satu nomor WhatsApp yang dapat digunakan untuk semua layanan Patriosa Boga Grup, yaitu 0811-1234-333 untuk memesan Teppanku, Kambing Gulingku, Steggo, Eskrimku, Partyku, hingga La Speciale dengan lebih praktis dan cepat,” ujar Bima. Setelah memilih layanan dan menu, tim dari Patriosa Boga Grup akan segera menghubungi pelanggan untuk mengonfirmasi pesanan.
Selain WhatsApp, dua akun Instagram resmi di bawah naungan Patriosa Boga Grup juga telah mendapatkan Verified Badge. Hal ini menjadikan Patriosa Boga Grup sebagai salah satu perusahaan pertama di sektor Food & Beverage yang bergerak di layanan home service dengan pengakuan tersebut. “Verifikasi ini bukan hanya soal prestasi, tetapi juga bentuk dedikasi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Kami ingin pelanggan merasa tenang saat bertransaksi online,” ungkap Bima.
Dengan adanya sistem pemesanan yang lebih mudah dan jaminan keamanan melalui akun terverifikasi, Patriosa Boga Grup berharap dapat menciptakan pengalaman transaksi yang lebih menyenangkan bagi pelanggan. Inovasi ini diharapkan dapat meminimalkan ketidaknyamanan dalam proses pemesanan serta memastikan setiap pesanan dilakukan dengan tepat dan aman.
Sejak didirikan pada tahun 2018 dengan brand pertamanya Teppanku, Patriosa Boga Group dikenal sebagai perusahaan food and beverage pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep home service yang menyediakan layanan katering dengan atraksi memasak langsung di tempat customer oleh chef yang andal atau bisa disebut live cooking. (*)